"Hera, bagi."Ucap kak Seungyoun sambil ngedeket ke gua.
Gua yang lagi makan batagor langsung nusuk tahunya dan ngasih garpunya ke kak Seungyoun.
"Makasih ra."Ucapnya sambil makan tahu yang gua kasih dan ngebalikin garpu gua.
Kita semua lagi ngumpul di warung depan kampus, kantin rame banget soalnya.
Surprisingly, kak Hangyul ada disini.
Tapi dia dari tadi main hape doang, sesekali nimbrung sama yang lain.
Dan kita sama sekali ga saling sapa.
Biasa dia pasti selalu ngomong "Hai Hera." atau sekedar "Tumben gabung?"
Tapi, kali ini kita cuman saling liat liatan dan saling tukar senyum.
Ini definisi so close but so far away.
Situasi ini udah berlangsung selama seminggu, dan ya, udah seminggu berlalu kalo gua udah ga interaksi sama kak Hangyul.
"Gyul, ngapain sih lu hape terus dari tadi?"Tanya kak Wooseok dan kak Hangyul matiin hapenya dan ngeliat ke kak Wooseok.
"Temen SMA gua balik, udah lama ga ketemu. Sorry."Ucapnya sambil senyum lebar.
Oh? Mungkin cewe yang waktu itu kali ya? Tapi mereka sedeket apa bisa sampe— tunggu, ini kenapa gua mikirin mereka berdua ya?
"Siapa? Yuna?"Tanya Yohan dan kak Hangyul ngangguk.
"Loh? Bukannya dia di China?"
"Iya, tapi lagi liburan. Jadi main kesini."
Gua nusuk batagor yang di depan gua dan langsung memakannya.
"Lee Han!"
"Yun! Dateng juga lo?"
Gua liat ke arah suaranya dan liat cewe yang pelukan sama kak Hangyul waktu itu.
Cantik.
"Gua duluan, mau ngajak jalan. Dah."Ucap kak Hangyul. Cewenya yang bernama Yuna ini ngelingkarin tangannya di lengan kak Hangyul.
Kenapa gua risih ya liat itu?
"Mereka sedeket itu?"Tanya Dongpyo dan Yohan ngangguk.
"Yuna dulu suka sama Hangyul, gatau deh sekarang masih suka atau engga. Dia adek kelas kita dulu, kenal dari les."Ucapnya dan gua diem, cuman makan batagor aja dari tadi.
"Cie, Hera ada saingannya."Ejek Yohan dan gua natap dia dengan sinis.
"Iya, iya, maaf."
—
Kelas terakhir gua baru aja selesai, dan gua memutuskan buat ke tempat kafe yang biasa gua datengin buat selesaiin tugas dan nongkrong.
Gua buka pintu kafenya dan jalan ke arah kasir buat mesen makanan.
Pas gua lagi ngantri, gua ga sengaja ngeliat kak Hangyul bareng cewe yang tadi, Yuna.
Gua langsung ngeluarin hape dan mesen gojek buat pulang.
Kenapa harus milih tempat ini sih?
Begitu gua pesen gojek, gua langsung keluar dari kafe itu dan nunggu gojeknya dateng.
Gua baru aja nyampe rumah, dan lagi, gua ngeliat mobil bokap di depan rumah.
Gua ngehela nafas kasar dan masuk ke dalem rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
kaku - lee hangyul
Fanfiction"Jadi orang hati hati sedikit bisa gak sih? Kamu gatau saya harus begadang tiga hari untuk menyelesaikan ini?" Yoo Hera tidak sengaja numpahin susu coklat di atas tugas Lee Hangyul, dari sana cerita mereka dimulai. [semi-baku, receh]