"Perhatian sama orang bisa, sama diri sendiri gabisa."
∆∆∆
Di perjalanan, Dira dan Doyoung sama sekali belum membuka pembicaraan. Dira sibuk dengan handphonenya, sedangkan Doyoung hanya fokus menyetir dan sesekali protes karena jalanan yang macet.
"Bandung, hujan, sama macet tuh kayak udah sepaket, ya" gumam Doyoung bermaksud mengajak Dira ngobrol.
Doyoung kemudian melirik Dira yang malah asik dengan handphonenya, sama sekali tidak menghiraukan ucapannya. "Berasa ngomong sama tembok gue," gumamnya lagi.
"Tembok mana ada yang bisa main hape," balas Dira kemudian menaruh handphonenya di pangkuannya. "Apa tadi lo ngomong apa?"
Doyoung melirik Dira kesal, "Ya ini, Bandung, hujan sama macet kayak udah sepaket. Lengkap,"
Dira terkekeh, "Lo aja cuma ngerantau disini udah bisa ngeluh kayak gitu. Gue dari orok disini udah gak aneh, Doy,"
Doyoung hanya terdiam sambil menyandarkan lengannya ke pintu.
"Eh, Doy, lo ga minta bantuan gue lagi? Apa kek nyebar pamflet kek atau nyari massa buat event gitu?" tanya Dira, "kan kemaren angket udah,"
"Oh, belum. Paling minggu depan gue mau minta tolong sama lo," balas Doyoung
"Apaan tuh?"
"Mulai minggu depan, ada beberapa biro yang oprec anggota baru, nanti gue minta bantuan lo sosialisasi bareng sama anggota-anggota bironya. Lo mau kan bantuin gue?"
Dira melirik Doyoung usil, "Hm gue sih penasaran kalo gue gamau bantuin urusan hima lo, lo bakal minta bantuan ke siapa..."
"Ya banyak lah, gue bisa minta tolong anak kelas gue yang mau. Atau gue minta semua anggota biro buat turun tangan juga bisa, emang lo doang yang bisa?" balas Doyoung
"Oh, yaudah gue gamau bantuin lo, yak. Kan banyak tuh selain gue yang mau bantuin lo,"
"Tapi gue maunya sama lo. Gue mau lo yang bantuin gue," balas Doyoung lagi.
Dira memutar bola matanya, "Percuma sih gue bilang gue gamau bantuin lo," gumamnya.
Doyoung tersenyum kecil sambil melirik Dira lagi. "Oh, iya Dir,"
"Kok lo bisa sih bikin playlist buat J2F2? Bukannya harusnya Jaehyun kalo nggak Kak Johnny ya, yang bikin playlist siaran?" Doyoung menatap Dira.
"Ya bisa, lah. Oh, gue belum cerita ke lo ya?" balas Dira, "Eh tapi ngapain juga gue cerita ke lo, gak penting juga,"
"Dir," panggil Doyoung sedikit geram mendengar Dira tidak menjawab sesuai harapannya
"Ya, Doy?" Dira tersenyum menatap Doyoung, "Marah, nih, marah,"
Dira lalu terkekeh melihat wajah Doyoung yang sudah menahan kesalnya, "Wkwkw canda ah!"
"Iyaa kemaren gue sama Mark ketemu Jaehyun. Dan Jaehyun minta tolong ke Mark sama gue buat bikinin playlist siaran J2F2, ya udah sih gue mah mau aja, jadinya kan gue tau gimana cara milih lagu," ucap Dira
KAMU SEDANG MEMBACA
Radio • Doyoung
Fanfic[ON GOING - SEMI THRILLER] #6 on nctmark #24 on nctlokal Keinginan Dira untuk menjadi penyiar di Comers Radio tampak berjalan mulus pada awalnya, tapi tidak setelah berbagai teror datang menghampirinya. Terlebih saat ia tahu siapa dalang di balik se...