.
.
.
.
.
Cool + Jutek ≈ Istimewa
.
.
.
.
."waaaaaw, kereeeen. Hmmmmph, akhirnya aku pake seragam putih abu-abu"Ucap kamu dengan bangga.
"biassa aja kalee." Kata Somi dan Mina bebarengan.
"hehehe, yaudah yuk masuk."
Kalian pun memasuki kelas baru mereka.
"aku duduk sama kamu ya, Mina." Kata Somi
"trus Y/n?" tanya Mina.
"santai aja kalee. Biar aku duduk sendiri, palingan juga nanti ada temennya. Sekalian cari temen baru." Kata kamu sambil tersenyum manis.
Kalian pun memilih tempat yang saling berdekatan. Semua anak sudah masuk dan duduk, tapi Kamu tetap duduk sendiri.
Tiba-tiba saja ada cowok cungkring mendekati Kamu,
"ada yang duduk disini?"
"eh." Sambil menoleh keseluruh ruangan kelas itu.
"kok gak ada tempat duduk kosong sih?" gerutu Kamu dalam hati.
"kalo masih ada tempat duduk kosong gak mungkin aku mau duduk sini." Kata si cowok sinis.
"boleh" jawab Kamu ketus.
*******
"adduh, kakak-kakaknya gak seru nih. Masak dari tadi ngomong-ngomong gak jelas."Gerutu Kamu dengan nada berbisik kepada kedua temannya.
"ho.oh, tau gini gausa masuk tadi." Kata Somi menimpali ucapan Kamu.
"iya, jadi pengen keluar. Kalo keluar kan enak, kita makan, ke mall, foto box, jalan-jal.." belum selesai celoteh Mina
"heiy kalian, dari tadi rame aja. Diperhatiin dong." Kata kakak OSIS yang memotong celoteh Mina.
"ehm, ini kak. Somi pusing. Mau kita izinin, tapi dianya gak mau." Kata Kamu santai sambil melirik kedua temannya.
"bener?" tanya salah satu kakak OSIS.
"iih, kakaknya. Liat dong, si Somi pucat banget." Mina angkat bicara sambil menunjuk Somi yang polos.
"yaudah Somi, kamu boleh pulang dan istirahat di rumah." Akhirnya kakak-kakak itupun mengijinkan.
Somi malah bingung dan menoleh ke arah Kamu dan Mina.
"kami anter ya kak, kasian Somi sendirian."
"gausah, biar naik taxi aja."
"Ya ampun kakak, Somi itu sendirian dan lagi sakit. Nanti kalo di jalan dia tiba-tiba pingsan abis itu diculik trus kakak mau tangg....." belum selesai Mina mengoceh.
"Stop. Ok, kalian boleh anter Somi tapi maksimal sampai jam 10. Saya kasih waktu satu jam, masih kurang?"
"enggak kok kak." Kata Kamu yang langsung bergegas menggandeng tangan kedua temannya dan bergegas keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE: Straykids ✖ You
Fiksi PenggemarDibaca aja dulu!!! Siapa tau suka!!! Sekian saya istri Kim Seungmin pamit 🌚🙏