Lee Felix

2K 139 32
                                    

.
.
.
.
.
Cowok Kegelapan
.
.
.
.
.


“ Aduh pake apa yah?”

Di pagi itu aku mengeluarkan semua baju bajuku untuk mencari baju yang pas untuk acara ulang tahun sahabat ku Mina , mama bilang aku pake yang simple aja karena aku cantik katanya kalau simple simple aja, aku pun memilih gaun biru tua yang cukup simple, sedikit pita di pinggangnya.

“hhmmm kayaknya ini cocok! Tapi? Maaaa liat dulu dong ini baju pas apa enggak sic?” teriakku sama mamaku yang berada di lantai satu

“Y/n! Mama kan bilang kamu udah cantik, pake baju apapun pasti bagus!” teriak mamaku dari bawah

“ahh mama, selalu saja bilang gitu”, kataku jengkel

Sedikit intro aku Hwang Y/n umur ku 18 tahun aku lagi liburan penerimaaan mahasiswa baru, bulan depan aku sudah jadi mahasiswi di salah satu fakultas ternama di kotaku, kata orang aku ini seperti orang korea, tapi aku biasa saja nanggapinnya namanya juga teman palingan bohong!

*****

07:00 pm

Malam harinya aku bersiap siap dengan gaun biruku yang pasti aku dandan yang lumayan menor, tapi mama langsung narik aku ke kamar lagi dan menghapus dandanan menorku, aku jadi ketawa sendiri mama kok perhatian banget sama aku, mungkin karena anak satu satunya.

“iiihhh apaan nih? Anak mama jadi badut ya? Merah sana biru sini aduh dasar gak bisa dandan!” kata mamaku

“emang kenapa sih ma, bagus kok!” kataku sambil memperhatikan wajahku di cermin

Tanpa ngomong lagi mamaku langsung menghapus dandananku dan kemudian membuat riasan baru di wajahku..
Akhirnya selesai juga, yah hasilnya lumayan lah,

“yah maa hampir mulai pestanya”, kataku sambil melihat jam

“oke cepet dong, nih kunci mobilnya, jangan kemaleman ya pulangnya!”

“oke mama, bye”

******

Di pesta

Saat ku di pesta aku langsung disambut oleh Mina, dengan sedikit sebel Mina mendatangiku, ya aku hanya bisa nyengir kuda aja, emang sih aku agak telat maklumlah.

Pestanya sangat meriah dengan hiasan balon dan suasana yang remang remang di taman belakang rumah Mina, tamu undangan pun lumayan banyak tapi dominan teman temen temen sma dulu, dan lainya palingan sepupu dan keluarga dekatnya aja.

Tiba tiba mataku tertuju pada cowok berkemeja hitam itu, kalau aku tidak salah dari tadi dia melihat ke arahku tapi aku cuman cuek aja, lagian aku juga gak kenal dia, saat aku melihat tepat ke matanya jantungku berdetak kencang, tatapannya sangat tajam baru pertama kalinya aku menemukan cowok dengan tatapan seperti itu, tapi tak lama aku langsung mengabaikannya, aku sedikit risih dan takut siapa tau dia punya niat jahat sama aku.

“shhttt shett Mina sini dulu dong!” kataku memanggil Mina

“iya Y/n kenapa?” tanya Mina heran

“cowok itu siapa?” aku kaget dan tak melanjutkan omonganku karena cowok itu sudah hilang

“siapa sih y/n yang kamu maksud? Itu kan Jeno teman kita?”

“beneran Na! Tadi aku ngeliat cowok yang ngeliatin aku terus” kataku kesel

“hhhmmm jangan jangan? Hantu kali yah?” kata Mina menakuti

IMAGINE: Straykids ✖ YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang