.
.
.
.
.
Pilihan terbaik
.
.
.
.
.Aku merasa ada yg aneh dengan pacarku, Han Jisung.
Sudah beberapa hari ini, dia sama sekali tidak mengabariku.Aku mencoba menelponnya, namun dia sama sekali tidak menjawab panggilanku, padahal nomornya aktif dan menyambung.
Aku mencoba berpikir positif, mungkin saja dia sedang sibuk. Tapi, pikiran negatif terus saja menghantui pikiranku. Kadang, Aku berpikir jika Jisung selingkuh dariku.
Kenapa Aku berpikir seperti itu? Karena, temanku sempat mengatakan padaku, jika dia melihat pacarku jalan bersama wanita lain, dan temanku bilang kalo Jisung nampak sangat mesra dengan wanita itu.
Awalnya, Aku sama sekali tidak percaya dengan temanku. Tapi, sekarang rasanya Aku sangat percaya, entah kenapa..
Aku memandang fotoku dengannya yg ku jadikan wallpaper di handphoneku. Foto itu tepat setelah Aku dan dia merayakan Anniversary yg ke 2 tahun, hubunganku dengannya.
Tiba-tiba saja, ada notifikasi pesan masuk dari seseorang yg selalu kutunggu,Han Jisung.
Hanjis ❣
Maaf belum bisa ketemuan 😭
Soalnya Aku lagi sibuk 😢🙏
Maafin Aku ya, Sayang 🙏❣Lagi-lagi, Aku menghela nafas pelan. Entah sudah yg ke berapa kalinya Jisung mengirim pesan yg sama.
“ Y/n, Sedang apa Kau? ”
Aku menggeleng tanpa menoleh kearahnya, karena sudah dapat Aku pastikan dia Kembaranku, Seo Changbin.
Aku dapat mendengar Changbin menghela nafasnya kasar, lalu berjalan mendekat ke arahku, dan dia duduk di tepi kasur,sambil menatapku.
“ Hey! Jangan melamun seperti itu, Kau terlihat seperti hantu tau! ”
Aku menoleh kearahnya, lalu memeluknya erat, dan Aku pun menangis di pelukan Changbin.
Changbin mengusap punggungku lembut, Aku merasa sedikit tenang dengan usapan lembut Changbin.
Changbin menangkup kedua pipiku, dia menghapus jejak air mataku, lalu menatapku lembut.
“ Ceritakan, Apa yg sebenarnya terjadi?!? ” Ucap Changbin, tersenyum hangat padaku.
“ Sudah beberapa hari, Jisung tidak pernah mengabariku, dan dia selalu menolak berpergian denganku... ”
Tatapan Changbin tiba-tiba berubah menjadi datar, lalu dapat kudengar Changbin mengumpat kasar.
“ Apa ada sesuatu yg Kau sembunyikan dariku, Changbin? ”
“ Ini sudah saatnya, Kau harus tau sesuatu! Ayok ikut denganku! ” Ucapnya, berjalan mendahuluiku.
________
Aku dan Changbin sudah sampai disebuah cafe yg dekat dengan kampusnya Changbin. Kami memasuki cafe tersebut, lalu pandanganku berhenti di sepasang kekasih yg kulihat seperti, Jisung jika dari belakang karena posisinya pria itu membelakangiku.
“ Aishh... Tidak mungkin itu Jisung! ” Gumamku, sangat pelan.
Lalu Changbin membawaku ke meja yg ditempati sepasang kekasih yg sedari tadi Aku perhatikan, lalu Aku pun terkejut.
“ Jisung! ”
“ Y/n! ”
Aku benar-benar terkejut melihatnya, begitu pun sebaliknya, Jisung terkejut saat melihatku.
“ Sayang, Siapa wanita ini? ” tanya perempuan yg bersamanya, dengan manja.
“ Kau! Siapanya Jisung?!? ”
“ Aku kekasihnya, Kita baru saja merayakan Anniversary sebulan hubungan Kita.. ” Balas perempuan itu, santainya.
“ Jadi benar dugaanku! Kau benar-benar tega terhadapku, Jisung! ”
“ Aku bisa menjelaskan semuanya, Sayang! ” Ucapnya, meraih tanganku, namun langsung kutepis kasar tangannya.
“ Ck.. Tak sudi lagi Aku mendengar panggilan Sayangmu itu, Jisung! Mulai detik ini juga KITA PUTUS! ”
Aku pergi sejauh mungkin dari cafe tersebut. Entah sekarang Aku berada dimana, yg penting Aku harus pergi jauh dari kejaran Jisung.
“ Mungkin ini adalah pilihan terbaik, untukku dan untukmu, Jisung... ”
Update juga akhirnya, setelah lama berlibur dari work ini 😅.
Plisss vote and comment ya!
Aku tunggu Vomennya!
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE: Straykids ✖ You
Fiksi PenggemarDibaca aja dulu!!! Siapa tau suka!!! Sekian saya istri Kim Seungmin pamit 🌚🙏