3. Chat

714 89 5
                                    

Roa lagi iseng lihat-lihat galerinya. Niatnya mau ngehapus beberapa foto juga, soalnya memorinya lagi diambang batas. Pas lagi lihat foto-foto tahun lalu, dia jadi senyum sendiri.

Kapan terakhir kali dirinya dan Wonwoo bisa senyum bareng kayak gitu?

Akhirnya Roa ngirim chat ke Wonwoo buat berbagi kenangan. Ya… walaupun dia gak berharap respon Wonwoo bakal gimana yang penting dia nyoba dulu lah.

Roa: inget gak?

Roa: inget gak?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wonwoo: G

Roa: diajakin serius dikit gabisa ya lo?

Wonwoo: maaf anda salah orang!

Roa: yaudah gue block aja kontak lo. Gak guna banget punya nomer lo!

Wonwoo: elah gt aja ngambek lu dor!

Roa: gue bukan dora!! Dasar samyang!

Wonwoo: awas aja nulis samyang m nya lupa ngetik hahahahahahahahahahahahaha

Tuh kan, Wonwoo itu lama-kelamaan nyebelin. Gabisa diajak seriusan dikit. Sukanya ngajak gelud mulu.

Roa: gila lo! Ngarep lo gue panggil sayang?

Wonwoo: idih males banget disayang sama cewek mirip mak lampir kek lo. Btw itu fotonya pencitraan ya. Gue juga gak mau senyum-senyum sumringah di depan lo

Iya, fotonya emang pencitraan aja. Karena setelah mereka turun podium pada adu mulut dan ujung-ujungnya lirik-lirikan benci.

Roa: bgst!
Roa: gue tau otak busuk lo! Tapi maaf gue juga ogah banget senyum ke cowok mulut samyang kek elo.

Wonwoo: gue tau maksud senyum lo ke mana

Roa: apa emang?

Wonwoo: pak Hartono hahaha

Roa: masih inget lo? Hahaha

Wonwoo: apasih yang gak gue inget tentang lo (deleted)
Wonwoo: gaada adik tingkat senge-gas lo ke gue. Dahal cuma karena pak Hartono. Gak guna banget bacot lo

Roa: tai lo!

Wonwoo: mulut jagain! Pantesan gaada cowok yang mau sama lo.

Roa: kek lo yang punya cewek selangit aja. Ngaca dong. Punya kaca gak di rumah?

Wonwoo: sat!

Roa: buruan save itu foto. Limited edition buat lo

Wonwoo: ogah, hape gue langsung eror kalau ada foto lo. Lagian itu dapet dari mana coba? Gue sumpahin yang moto hapenya rusak

Roa: ya gini alesan gue manggil lo samyang. Sepedes ini hujatan lo. Itu dari adik tingkat yang waktu itu lagi di mos.

Wonwoo: siapa namanya? Biar gue banting hapenya karena motoin gue tanpa izin kek gitu

Roa: hellowwww emang situ artis?

Wonwoo: bukan, gue Tuhan

Roa: sinting

Wonwoo: gue Tuhan lo kan? Panggil Tuhan Wonwoo coba

Roa: ya Allah jauhkanlah hamba dari segala godaan syaitan yang mendekat (read: wonwoo)

Wonwoo: hahaha

Roa: haha hihi mulu lo setan!

Wonwoo: sana cuci kaki cuci muka trus tidur. Maen mulu lo sama monyet, jadi keliatan makin dekil
Read

Di read doang sama Roa. Jangan salahkan Roa mulutnya jadi rusak gitu. Satu alasan terkuatnya adalah karena Wonwoo. Kakak tingkat satu itu doang yang suka ngajak dia ribut dan berakhir berkata kasar seperti itu.

Roa tuh gak mau kelihatan lemah, apalagi di depan musuhnya. Dia gak mau jadi bahan bully-an masyarakat, makanya di depan aja Roa kelihatan kuat dan galak. Kadang kalau Wonwoo keterlaluan ngomongnya, Roa suka nangis di toilet atau gak pas di rumah. Roa juga gak mau omongannya jadi kasar kayak gitu. Tapi setelah bergaul lama sama Wonwoo kata kasar jadi kebiasaan buat dia.

🌵🌵🌵

27 Juli 2019

RIBUT (Wonwoo & Roa) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang