27. Video

417 51 1
                                    

Seperti yang dikatakan Roa lalu, hari minggu mereka rencana mau buat video di rumah Roa. Wonwoo datang ke rumah Roa dengan membawa satu kotak dunkin donuts ukuran besar. Meskipun mamanya Roa bilang gak usah bawa apa-apa, Wonwoo tetep aja gak enak.

"Ma, Wonwoo aku ajak ke kamar ya. Gak ngapa-ngapain kok, cuma mau bikin video Youtube."

"Pintunya dibuka aja. Gak boleh ditutup."

"Iih jangaan… malu diliatin mama sama papa. Lagian kenapa libur gini di rumah sih, keluar gitu kek jalan berdua."

"Awas aja kamu macem-macem di dalam!"

"Tenang aja tante, saya gak bakal macam-macam sama Roa hehe." Wonwoo mencoba meyakinkan mamanya Roa biar percaya.

Setelah mendapat izin dari mama Roa, mereka berdua masuk kamar dan siapin kamera buat ngevideo. Bukan kamera hape, tapi kamera beneran yang biasanya dibuat orang-orang ngevlog. Roa punya satu sih, dikasih papanya buat kado ulang tahunnya yang ke tujuh belas lalu.

Pembukaan dilakukan oleh Roa karena dia yang sudah biasa ngelive dan ngomong di depan kamera. Kalau Wonwoo sih biasanya ngomong di depan orang-orang aja. Kalau di depan kamera harus ada lawannya, seperti video call.

"Halo guys… welcome to our channel Youtube ANU couple. Jangan mikir yang macem-macem yaa karena ANU couple adalah kepanjangan dari Roa Wonu couple. Nah kalian pasti heran dari nama channelnya ini kenapa ada couplenya? Apa kak Roa sama kak Wonwoo pacaran?"

Ada jeda sejenak dari Roa, kemudian dilanjutkan. "Jadi di sini kita mau klasifikasi."

Terus Wonwoo langsung bisikin ke telinga Roa, "klarifikasi."

"Oh ya klarifikasi. Kita mau klarifikasi hubungan kita berdua. Seperti yang kalian tanyakan selama ini di sosmed atau bahkan ada yang nanya secara langsung gimana hubungan kita berdua."

Roa meminta tangan Wonwoo untuk digenggam dan tanpa ragu, Wonwoo memberikan tangannya pada Roa. "Jadi… kita emang beneran pacaran," katanya sambil mengangkat genggaman tangan mereka berdua untuk ditunjukkan di depan kamera.

Roa lanjut lagi, "kita baru aja jadian belum ada satu bulan. Pasti kalian penasaran kenapa bisa jadian? Kan selama ini berantem terus di kampus? Sering ngatain satu sama lain? Ya… gimana dong gaes… namanya juga sama-sama suka. Kalau gak jadian terus dibaperin aja terus gitu? Enggak deh, cukup aja dibaperin sama dia. Dia kalau ngebaperin cewek, bikin sakit hati."

Dari tadi yang ngomong cuma Roa aja, Wonwoo lihat ke depan kamera sama nengok ke Roa terus kerjaannya.

"Nu, ngomong deh jangan diem aja kayak orang gagu."

"Hmm ngomong apa? Lo udah bilang semuanya."

"Ya… apa gitu kek."

"Hmmm itu… jangan jahatin Roa ya… gue sayang sama dia."

"Nu… stop it. It's so cringe!!!"

"Hehehe gue jujur, Ro." Wonwoo senyum bucin ke arah Roa.

Terus dia lanjut ngomong lagi di depan kamera. "Oh ya, buat Sejong!! Tolong mulut dijaga ya! Jangan sebar gosip tentang gue atau Roa lagi. Kalau enggak, kita gak usah temenan lagi."

Wonwoo selesai dengan ucapannya dan Roa menutup video pertamanya dengan meminta segala bentuk pertanyaan buatnya dan Wonwoo yang kemudian akan dijawab di video selanjutnya.

"Kalau ada yang kalian pengen tanyakan atau penasaran tentang hubungan kita, bisa langsung komen ya… kita bakalan jawab pertanyaan yang gak terlalu menjurus ke privasi kita. So… komen apa yang kalian pengen tau tentang kita. See you next time~~"

Shooting video pertama selesai. Sebenarnya masih kaku dan agak canggung, tapi kalau gak gini gak akan jadi.

"Nu… yang tadi klasifikasi di cut aja ya hahaha keliatan begonya ntar." Yang bagian ngedit video adalah Wonwoo karena Roa gak bisa masalah gituan.

"Bego banget sih lo! Gak di cut aja deh biar semua tau kalau panutan mereka orangnya cukup bego hahaha."

"Ih jahat gitu yaa ke gue. Sering lagi jahatnya." Roa pasang muka sedih dan ngambeknya.

"Gausah manja! Kayak lo gak pernah aja ngatain gue."

Sampai bosen ngelihat mereka berantem terus, padahal sudah jadi pacar. Jadi mereka itu pacaran apa musuh sih? Gak ada romantis-romantisnya.

🌵🌵🌵

04 Oktober 2019

RIBUT (Wonwoo & Roa) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang