6. Bukti

592 83 1
                                    

Besok adalah hari keberangkatan geng senior junior itu pergi ke Jogja. Mereka pada rame di grup chat. Ramenya sambil packing barang-barang yang mau dibawa. Pada rebutan bawa barang yang digunakan bersama apa aja. Semuanya pengen yang gampang-gampang dan gak ribet bawanya. Akhirnya yang paling junior alias Roa kebagian bawa yang aneh-aneh yang mereka butuhin.

Roa: tau gini gak ikut ya gue. Dah berasa obat nyamuk, jadi babu pula.

Seungcheol: weitss santai dong Ro! Besok gue bawain deh. Lo cuma bawa barangnya dari rumah aja

Nayoung: jangan percaya Seungcheol, Roa. Mulutnya banyak bacotnya, aksi enggak.

Roa: awas aja lo kak gak mau bawain. Gue bakal langsung balik pulang besok kalo lo gak nepatin janji.

Obrolan mereka berlanjut begitu saja di grup karena keluhan Roa. Dia sambil chat-an, masukin baju-bajunya ke koper cukup besar karena semingguan di sana nanti, apalagi jadwalnya PMS kelihatan. Jadilah barang bawaan Roa banyak banget.

Selagi dia chat-an di grup sambil kemas-kemas, ada chat masuk dari salah satu member grup chat. Ini chat pribadi ya, bukan chat grup.

Wonwoo: ngapain lo jadi nyamuk buat mereka? Trus gue apa kalau lo aja yang nyamuk?

Roa: elo juga nyamuk. Kita berdua nyamuk buat mereka.

Wonwoo: yaudah tinggal jadiin kita bukan nyamuk aja

Roa: gimana ceritanya coba?

Wonwoo: gausah dipeduliin. Pengen banget lo bawa pacar juga?

Roa tersentak baca chat-nya Wonwoo. Kok nanyanya gitu? Tapi kalau dipikir-pikir jatuhnya gitu sih. Roa kayak ngiri gitu lihat seniornya pada liburan sama pacarnya. Ngelihat dia sama Wonwoo jadi obat nyamuk mereka, dia bisa bayangin sepanjang liburannya nanti pasti isinya adu mulut mulu sama Wonwoo.

Roa: G

Wonwoo: dah gausah ngambekan mau balik pulang segala lo. Kalau barang bawaan lo berat, kasih gue aja.

Roa jadi keinget omongannya Sejong? Perasaan baru kemarin dia masih adu mulut sama Wonwoo. Kenapa Wonwoo kesannya kayak perhatian sama dia?

Roa: peduli lo?

Niatnya Roa cuma mau mancing Wonwoo. Dia pengen buktiin aja omongannya Sejong itu bener apa enggak.

Wonwoo: gila aja! Ngapain gue peduli sama lo? Gue cuma mau bantuin si kerdus karena gue tau dia gak bakal jaga omongannya.

Tuh kan… Roa bilang apa. Gak mungkin si Samyang suka sama dia. Emang Sejong suka aneh-aneh aja kalau ngarang cerita.

Roa: yaudah

Wonwoo: naek apa lo besok ke stasiun?

Roa: grabcar. Bawaan gue banyak kalau pake motor

Wonwoo: bareng gue aja besok. Shareloc!

Roa: gue kan ngomong gak bakal bisa kalau pake motor Maliiin, ah bolot amat dah lu

Wonwoo: gue bawa mobil. Cepet deh shareloc sekarang. Biar gak bingung besok cari rumah lo. Atau lo kasih arahan juga gpp.

Roa: Roa is sending a location
Roa: baca peta sana lo! Ngakunya pinter!

Wonwoo: yang pinter baca peta kan elo. Tiap hari ke mana-mana liat peta sambil nyanyi aku peta aku peta kalau kau ingin mencari lokasi akulah yang kau cari. Aku peta!!

Roa: niat banget ya ngetik gitu? Kayak kurang kerjaan aja lo.

Wonwoo: b aja sih, orang gue copas google

Roa: -_-

Wonwoo: tidur lo! Besok kesiangan mampus!

Roa: bodo amat!
Read

Lihat sendiri kan gimana Wonwoo masih suka ngeledekin Roa? Sekarang Roa jadi gak terlalu mikirin omongannya Sejong. Sampai kiamat pun rasanya hal itu mustahil buat dia.

🌵🌵🌵

Sebenernya mau muter jalan cerita, tapi terlanjur nulis chapter ini hehe

11 Agustus 2019

RIBUT (Wonwoo & Roa) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang