Prolog

10.2K 534 13
                                    

Dia berlari di atas tanah yang basah. Tak peduli cipratan dari genangan air bercampur lumpur mengotori gaunnya. Dia terus berlari ketakutan ingin pergi dari mimpi buruk yang sama yang setiap malam menghantui tidurnya.

Sebenarnya mimpi ini bukan benar-benar mimpi buruk, tapi sedikit mengerikan sebab pikirannya selalu  saja terjaga dan tubuhnya tak mampu ia gerakkan saat pria dengan dua warna bola mata yang berbeda itu muncul di dalam mimpinya. Untuk membuka mata sangat sulit walau dia ingin meninggalkan mimpi sialan ini, tapi dia tahu dia tidak akan bisa pergi sampai kalimat yang membuatnya jenuh itu terdengar lagi dan lagi.

"I'm waiting for you Anneliese, save me...!" suara itu menggema, bersama rintihan dan erangan penuh rasa sakit yang membuatnya merinding membayangkannya.

Tubuhnya ditarik dan didesak pada pohon oak yang tinggi. Dia dapat merasakan cengkeraman yang amat kuat pada kedua bahunya, cengkeraman yang seakan ingin meremukkan tulang-tulangnya. Dia menatap apa yang mencoba untuk menyakitinya tapi lagi-lagi wajah itu tidak terlihat jelas, hanya warna sepasang bola mata yang berbeda yang dapat dia lihat. Kanan berwarna biru, dan kiri berwarna hijau. Keduanya berkilat tajam di dalam kegelapan, menatapnya dan sorot yang dingin dan sulit untuk diartikan.

"Save me..."

Rintihan itu menjadi penutup di setiap mimpi buruknya, dia terbangun dengan nafas yang memburu dan jantung yang berdebar kencang. Mimpi ini sudah berulang kali hadir setiap malam tapi tidak pernah menjadi senyata ini sebelumnya. Cengkeraman pada kedua bahunya bahkan masih dapat ia rasakan, mencengkeram dengan begitu kuat seakan pria itu sangat membutuhkan bantuan.

Lagi dan lagi mimpi buruk itu membuatnya tidak dapat kembali tidur dengan tenang sebab dia terus merenungi apa makna di balik mimpinya yang aneh. Siapa pria  dengan sepasang warna mata yang berbeda itu dan pertolongan mendesak macam apa yang dia butuhkan?

— TBC —

Holaa!! Ketemu lagi bersama aku di cerita baru, jangan bosen ya wkwkwk😄😂

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apa pun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

Beauty and The Werewolf (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang