Jung Hoseok namanya.Adalah anak dari seorang Jung MinKyung.Dia adalah seorang anak yang terlahir dari seorang ayah psikopat,bahkan kalian tak bisa mengelak jika istrinya sendiri Jung HaeKwon,dibunuh hanya karena mengira dia selingkuh darinya.Karna buah tak jatuh jauh dari pohonnya,begitu pula dengan Jung Hoseok.Dia juga jadi memiliki jiwa seorang pembunuh setelah tau ibunya sendiri dibunuh oleh ayahnya saat usianya 17 tahun.Hoseok tak bisa hanya diam saja,dia memiliki dendam terhadap sang ayah yang sudah menghilangkan nyawa Wanita yang sangat berharga baginya.
Apalagi setelah dia bertemu dengan seorang Min YoonGi dan kawan kawannya yang hidup di dalam ruang lingkup ke Dendaman dan Kebencian.
"Membunuh bukanlah hal yang salah jika kau melakukannya pada orang yang benar"
"Hidupku bukanlah hal yang harus aku jalani,tapi hidupku adalah hal yang harus aku tandingi"
"Aku tidak akan pernah mati sebelum kematian datang kepada ayahku"
Itulah hal yang selalu dia katakan,dia akan melakukan apapun untuk bisa membunuh ayahnya,dia juga tidak akan segan melukai siapapun yang menghalangi jalannya,hingga suatu saat hal tersebut terjadi kepadanya.Seorang gadis kuliahan melihat Hoseok yang berusaha melakukan hal yang menurutnya benar,membunuh ayahnya.Namanya adalah Choi JinHwa
Gadis itu membuat rencana Hoseok yang sudah 6 tahun dia lakukan namun belum berhasil,menjadi gagal,karna gadis itu membuat Hoseok kehilangan jejak ayahnya.
Apakah yang akan dilakukan Hoseok??
Melukai gadis itu??
Atau justru mencintai nya?Cerita akan berlanjut di 01
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTERGROUND[jhs]
FanfictionMenggagalkan rencana seorang pembunuh yang telah dinanti selama lebih dari lima tahun. Bagi Choi Jinhwa,Jung Hoseok adalah makhluk sialan yang paling bodoh dimuka bumi dengan berbagai alasan.