16.He did it

192 24 8
                                    

"Ayo cepat!!".

Hoseok menggenggam tangan Jinhwa dan membawanya berlari kencang keluar apartement.Jinhwa yang memiliki kekuatan lebih kecil dibanding Hoseok tentunya tidak sanggup menyamai langkah seribu milik Hoseok.

"Jangan terlalu kencang!".Ucapnya sambil terengah dengan terus berusaha lari secepat mungkin.

Setelah keduanya memutuskan untuk kabur bersama dari keberadaan Min Yoongi di apartemen Hoseok,mereka berusaha mengelabui Yoongi yang masih bergelut dengan Hwangjoo.

"Aku minta maaf hyung,kali ini aku tidak akan ikut campur dengan urusan kalian"

Setelah mengatakan hal tersebut,Hoseok mengambil ponselnya.Lalu berjalan mendekati Hwangjoo yang tengah dibawah kuasa Yoongi dengan alasan ada hal terakhir yang ingin dikatakannya pada bawahannya sekaligus penjaga rahasianya itu.Hingga dengan gerakan cepat Hoseok menyerang wajah Yoongi dengan dengan lututnya hingga membuat pria itu tersungkur kebelakang.

Namun sayangnya usaha lainnya yang berniat menyelamatkan Hwangjoo gagal.Sebab saat Hoseok menarik tubuh lelaki berusia tiga tahun lebih tua darinya itu,Yoongi lah yang menjadi menyerangnya.Hingga akhirnya Hwangjoo melawan Yoongi dan menyuruh Hoseok pergi.

Dan tepat saat Hoseok bersama dengan Jinhwa keluar dari pintu apartemen,sebuah tembakan terdengar.Artinya Lee Hwangjoo telah mati ditangan Min Yoongi,akhirnya.

"Cepat masuk!".Hoseok sedikit mendorong tubuh Jinhwa agar segera masuk kedalam mobilnya.

"Kemana kita akan pergi?".

"Ke rumah mu"

– – – – –

Kini mereka sedang berada didalam mobil milik salah satu teman terdekat Hoseok,yaitu Namjoon.

Selama beberapa menit tidak ada satupun yang berusaha memulai percakapan lagi,baik Hoseok maupun Jinhwa keduanya sama sama diam.Jinhwa,dia masih sedikit ketakutan dengan kejadian tadi,saat melihat tiga lelaki sekaligus berkelahi dan saling melukai satu sama lain.Jinhwa tidak mengerti dengan hubungan apa yang ada diantara mereka.

Hoseok yang memanggil pria mengerikan bernama Yoongi dengan sebutan Hyung,tapi Hoseok nampak tidak menyukainya,begitupun sebaliknya.Lalu seorang lelaki lain yang diketahuinya bernama Lee Hwangjoo,terlihat sangat bermasalah dengan Yoongi,dan Hoseok berusaha menyelamatkannya,tapi dia menolak dan balik menyelamatkan mereka.

Sungguh,segala sesuatu yang berhubungan dengan lelaki memang menyebalkan.Dan membingungkan.

Jinhwa yang awalnya menatap keluar jendela lalu mengarahkan pandangannya pada Hoseok yang masih fokus menyetir dengan wajah seriusnya.

Dimatanya,Hoseok memiliki hidung yang sangat indah dengan telinga kecil,dan rahang tegas yang membuatnya terlihat begitu sempurna meski hanya dilihat dari samping dan dengan kepala yang terbalut perban juga terdapat luka.

Seolah sadar terlalu lama menatap Hoseok,Jinhwa lalu berdehem,menggelengkan kepalanya dan kembali mengarahkan pandangannya keluar kaca mobil.Hoseok yang mendengarnya lalu menatap Jinhwa sekilas.

"Kenapa?".Ucapnya.

"Ya?".

"Ck!Kau!Aku tau yang kau lakukan barusan!".

Jinhwa tiba tiba saja diserang kegugupan,lalu berusaha mencari alasan.

"Kepalamu,berdarah lagi.Tanganmu juga".Lirihnya pelan.Tapi Hoseok masih bisa mendengarnya.

MONSTERGROUND[jhs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang