7.Again

189 35 0
                                    

Lagi dan lagi.Hoseok tak sekalipun mencoba menurunkan laju mobilnya,kecepatannya setiap detik semakin meninggi.Ditambah dengan kondisi jalanan yang memang tidak begitu ramai dan hanya banyak mobil yang diparkirkan dipinggir jalan.

Waktu sudah memasuki sore hari,meski tahu masih banyak pekerjaan yang harus ia selesaikan nyatanya Hoseok takkan melupakan hal yang lebih dia prioritaskan selama ini.Terlebih lagi baginya sekarang hal tersebut dirasa harus benar benar di manfaatkan dengan baik mengingat dia memiliki orang yang mengenal ayahnya.Bukankah akan sangat bodoh jika Hoseok tak memanfaatkan wanita bernama Choi Jinhwa itu?

Ya,Hoseok akan menemuinya lagi kali ini.Dan dia tidak mau tahu,Choi Jinhwa harus memberikan informasi lebih mengenai Ayahnya apapun alasannya.Jika tidak?Maka Map milik wanita itu akan ia pastikan untuk takkan pernah kembali lagi ke tangannya.

Hoseok masih mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang masih cukup tinggi,dan letak Universitas SanGyeong tidaklah jauh lagi.Namun tiba tiba ponsel yang berada di saku celananya terasa bergetar,dengan segera Hoseok mengeluarkannya.

Tapi baru saja tangannya mengeluarkan ponselnya.Tiba tiba saja ponsel itu terjatuh dan tergeletak di lantai mobil.

"Aish,kenapa bisa jatuh".Rutuknya.Lalu dengan segera mengambil ponselnya dengan badan yang menjadi menunduk.

Dengan kecepatan tinggi dan dirinya yang tak memperhatikan jalan karena mengambil ponselnya.Naas,saat Hoseok berhasil mendapatkan ponselnya yang jatuh dan kembali fokus ke jalan.Ternyata tepat didepannya terdapat mobil yang berhenti dan dengan sekejap Hoseok membelokan mobilnya kesebelah kiri dimana disana juga terdapat belokan.

Sayangnya upaya menyelamatkan mobipnya tak berhenti hingga disitu.Karena tanpa sepengetahuannya juga ternyata didepannya ada mobil yang tengah melaju kearahnya.

Hingga tabrakan antara mobilnya dengan mobil tersebut akhirnya tak bisa dihindarkan.

"Arrghh!".

Bagian kiri depan mobilnya bertabrakan keras dengan mobil didepannya.

Tubuhnya terbentur oleh bagian dalam mobilnya sendiri.Kepalanya terasa sangat sakit,dan juga basah karena darahnya mengalir dari pelipisnya hingga ke pipi.Dadanya sesak sampai membuatnya sulit bernapas.

Selama beberapa detik,tubuhnya merasakan kesakitan dengan rintihan yang terus menerus keluar dari bibirnya.

Hingga hal terakhir yang ia sadari sebelum semuanya berubah menjadi gelap dan semakin sakit seluruh tubuhnya.Seorang wanita mencoba menariknya keluar dengan susah payah.

MONSTERGROUND[jhs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang