8.Help

195 32 0
                                    

"Sebenarnya...".Jinhwa menghentikan ucapannya.Bukan tanpa alasan,matanya dengan sorot tajam itu menangkap sebuah peristiwa tepat beberapa puluh meter didepannya.

Terlihat sebuah mobil berbelok dengan tiba tiba tanpa disadarinya jika juga ada mobil yang melaju disana.Hingga dilihatnya kedua mobil itu saling bertabrakan dengan keras.

"Akh!".Jinhwa menjerit dengan menutup matanya.Hingga membuat Jihyung ikut menoleh kearah sumber suara yang terdengar sangat keras.

"A-apa itu tabrakan?".Tanya Jihyung.

Jinhwa langsung membuka matanya."Bodoh!kau pikir apa?!".Dengan segera Jinhwa berlari kearah tempat tabrakan tersebut terjadi dan diikuti oleh Jihyung.

Terdapat beberapa orang hanya berdiri disekitaran kedua mobil tersebut tanpa berusaha menyelamatkan orang yang berada didalam mobil tersebut.Namun ternyata salah satu penumpang mobil tersebut masih selamat dan dapat keluar dari mobilnya lalu ditolong oleh beberapa orang.

Karena kesal tak ada yang berusaha menyelamatkan pengendara mobil yang lainnya.Dengan memberanikan diri Jinhwa mendekati salah satu mobil.

"Jinhwa!Jangan kesana!kau lihat ada sedikit api disana?!".Jihyung menahan tangan Jinhwa,namun dengan sekejap Jinhwa melepaskannya.

Tangannya mencoba membuka pintu mobil tersebut dengan susah payah,menariknya terus menerus.

Awalnya memang cukup sulit.Namun akhirnya Jinhwa bisa membuka pintunya.

Di dalam terdapat seorang lelaki dengan kemeja berwarna putih yang sudah ternodai darah.Pelipisnya yang mengeluarkan darah hingga ke lehernya.Dan lelaki itu tak sadarkan diri.Dengan segera Jinhwa mencoba menarik lelaki itu keluar dengan mengeluarkan seluruh tenaganya.

Hingga akhirnya Jihyung dan beberapa orang lainnya membantunya membawa pria yang sudah tidak sadarkan diri itu ke pinggir jalan."Cepat panggil ambulance!!".

Pria itu lalu dibaringkan di trotoar jalan dengan banyak orang yang mengelilinya.Entah hanya perasaannya,tapi sepertinya Jinhwa tak merasa asing dengan wajah pria yang berlumuran darah itu.

Hingga akhirnya Ia sadar siapa orang yang baru saja dia tolong.Ya,itu dia.Pria yang sudah beberapa kali melukainya.Yang sudah dua kali menamparnya.Ya,itu adalah dia.

"Hah!!".Jinhwa menutup mulutnya dengan kedua tangannya dan sedikit memundurkan tubuhnya.

"Jinhwa-ssi?apa kau mengenalnya?".

To be continued....

MONSTERGROUND[jhs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang