04.Hit

222 39 5
                                    

"Akh--,"Wanita itu meringis saat sadar tangannya ditarik paksa oleh seorang pria yang tak dikenalnya,membawa tubuhnya berjalan tak ikhlas disana.

"Hei!Kau siapa?lepaskan!"

"Diamlah!!"Hoseok membentak tanpa menoleh,terus menarik paksa tubuh wanita yang ada dibelakangnya yang memberontak.

Seakan tau akan suara yang membentaknya,wanita itu kaget dan semakin menarik tangan kanannya yang mulai terasa sakit,tangan kirinya yang membawa sebuah map kemudian memukul mukul punggung tangan pria didepannya dengan tubuh yang semakin miring kebelakang tanda wanita itu ingin menghentikan tubuhnya yang terus ditarik paksa.

"Kau!!lepaskan!kumohon!".

"Arrgh---"Hoseok menyungkurkan tubuh wanita itu dengan cukup kuat,membuatnya meringis dan memegang pergelangan tangan kanannya.

"Kau lagi,apa yang kau inginkan?!"Teriak wanita itu yang masih terduduk dan matanya tertuju pada lelaki didepannya yang berdiri tegak.

"Kau,namamu Jinhwa kan?".

"Apa yang kau ketahui tentangnya?hah?katakan!!"Tubuh Hoseok mendekati wanita itu,berjongkok didepannya dengan tangannya yang memegang lengan bagian atas wanita itu dengan kuat.

"Katakan padaku,apa kau mengenalnya?"

"Apa yang kau bicarakan?aku tidak mengerti,lepaskan!!"Gerakan tubuhnya semakin kuat untuk melepaskan cengkraman kuat tersebur.Naas,Hoseok kini juga mengguncangkan tangan wanita itu dengan kuat,membuat tubuhnya bergerak spontan dan matanya kembali kearah Hoseok yang masih menatapnya tajam.Sialan!Ada apa dengan tatapannya itu?

"Kau yang kemarin membuat leherku terluka!yang menggagalkan rencanaku!Kau mengenal pria itu bukan?hah?katakan padaku dimana dia sekarang!!"

"Aku tidak peduli!!kau juga yang melukai ahjussi itu dan aku,dasar monster!"

"Sialan kau!!"

Plaakk...

"Akkh".Hoseok kembali menampar pipi kanan wanita itu.

Membuatnya harus kembali merasakan sakit setelah tubuhnya dijatuhkan kasar tadi.Benar benar pria tidak sopan,dia bahkan tidak mengenalnya,baru bertemu satu hari yang lalu dan sudah menamparnya dua kali."Kau..."

"Kau!berani sekali".Sergah Hoseok cepat.

"Aku berniat menemuimu besok,ternyata kau ada disini.Dan kembali mengataiku monster,kau ingin tau bagaimana hidup dengan seorang monster?"Tubuh Jinhwa kini ditarik semakin mendekat oleh Hoseok,membuat wajah mereka semakin dekat dengan tatapan tajam darinya.

"Akan kulakukan saran temanku jika kau memang berani macam macam!".

"Apa maksudmu,hah?kau pikir aku takut padamu?saran macam apa yang temanmu itu berikan?aku tidak peduli!!".Bentaknya dengan memberanikan diri.Jika sudah berhadapan dengan pria kasar,sepertinya mau tidak mau ia harus berusaha terlihat berani.Meski faktanya juga Jinhwa bukan termasuk wanita yang sangat penakut.

Hoseok terkekeh mengerikan mendengar penuturan wanita didepannya itu,tersenyum tipis.Lalu,tatapannya berubah menjadi menyeringai,kemudian mendekatkan bibirnya tepat didepan telinga Jinhwa,jantungnya semakin berdegup kencang saat merasakan sebuah napas menyapa daun telinganya,tubuhnya kaku.Sensasi aneh dapat dia rasakan saat ia menyadari,jika bibir pria itu menyentuh telinganya.

MONSTERGROUND[jhs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang