Bel tanda istrahat berbunyi nyaring
Murid KHS berlomba berlari untuk menuntut jatah dikantin.
"Huh pelajaran hari ini sangat menguras otakku"keluh siswa dari belakang."Apanya yang menguras otak,kerjamu hanya main game dari tadi"gadis disampingnya menanggapi dengan malas.
"Ck jangan berdebat dengan ku sakura"balas sibaby face.
"Yayaya akasuna sasori,jangan terlalu melotot juga"balas sakura sambil keluar dari kelasnya.
"Sas,minggu depan akan diadakan pesta api unggun dirumah naruto"
"So?"tanya sasori malas.
"semua siswa diundang,dan harus membawa pasangan masing-masing,kau sudah dapat?"tanya gadis dibelakangnya.
"Huh aku sangat malas"katanya sambil membuka buku bacaanya 'sinopsis boneka tua'.
"Aneh"batin gadis itu.
.....................................................
Kelas 12 A~~
"Shika-san,ayo kau tidak ke atap,kata sabaku kau diundang juga"si gadis indigo menghampiri sipria pemalas."Hn"dengan gaya ogah dia berjalan keluar diikuti gadis itu.
"Yooo kalian berdua,mau ke atap juga?"tanya salah satu siswa yang lewat dan menghampiri mereka.
"Sai?"sapa hinata.
"Ya"senyum palsu itu diberikan ke arah hinata.
"mayat,jika kau tersenyum lagi akan ku patahkan lehermu sekarang"desis seorang siswa sambil berlalu melewati shikahinasai.
"Ck,mendokusai.Gaara juga akan keatap,sekalian saja.Ayo"ajak shika menarik tangan hinata.
"I-iya"kikuk hinata sambil berlari kecil.
"dasar rakun sialan"desis sai kesal.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Disinilah semua berkumpul,diatap sambil memakan cemilan yang dibawa dari rumah."Sas tumben kamu mau bantu-bantu ngumpulin yang lainnya"
Siswa yang ditanya hanya menutup mata sambil duduk santai menengadah ke atas.
"Ada apa?"kepala merah menyembul dari pintu atap,diikuti beberapa kepala lagi :}.
"Semua sudah disini"kepala jabrik kuning berjalan sambil membuka earphonenya.
"Cepatlah naruto,aku ingin tidur"balas sikepala nanas sambil duduk ditiang pembatas.
"Dimana sahabatmu?"tanya naruto kearah satu-satunya gadis ditempat itu.
"Mana ku tau,kau yang mengundang kenapa malah bertanya?"desis hinata.
"Panggil mereka,kurasa kau masih memiliki hp bukan?"ejek naruto pedas.
"Terserah"acuh hinata.
Dengan cepat di ambilnya android biru dari saku roknya.Tut~~~
Sambungan dengan cepat tersambung."Saku-chan,cepatlah datang ke atap.Ada yang ingin bicara dengan kalian"
"......................................................""Entahlah aku juga tidak tau,bawa teman kita yang lain"bisik hinata pelan.
"......................................................"
"Cepatlah,aku malas berurusan denga pria kasar"diliriknya naruto dengan sinis.
"......................................................"
"Ok,jaa"
Wajah naruto yang masam,membuat hinata terkekeh senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Yang Terluka (END)
Teen FictionHinata h.:aku menyerah sekarang Sasuke u.:maafkan aku,terlalu bodoh melepas mu