Apartemen yang biasanya sunyi seperti kuburan itu berubah seperti sebuah kandang pesta.
"Baka-naruto,buka pintunya"
'Brak,brak'
"Oi gaara,kau akan merusaknya"komentar temannya dari belakang.
Sipembuat onar menendang pintu kayu biru itu dengan keras.
"Jika kau tidak membukanya,aku tidak menjamin kau tidak akan mengganti pintu ini"sahut yang lainnya dari luar.
Sedangkan penghuni apartemen......
"Oiiii teme,buka pintunya.Aku sedang mandi"teriak naruto dari lantai atas.
"Ck,siapa suruh kau mengumpulkan mereka di rumahku?"balasnya dingin.
'Ceklek'
"Apa begitu susahnya membuka pintu itu hahh?"aura hitam menguar dari tubuh shikamaru.
"Hn" sasuke acuh sambil berlalu masuk kedalam.
Dengan gaya malas semua masuk kedalam apartemen menuju ruang tamu.
"Sasuke apa kau hidup sendiri disini?"tanya kiba penasaran.
"Hn"dehem sasuke mengiyakan.
~~~~~~~
"Ayo cepat tenten,kita sudah terlambat"seru sirambut indigo kesal.
"Jika kau belum selesai,kami akan pergi duluan"sahut sipinky menanggapi."Gomenasai ne minna,aku baru selesai mandi"cengir tenten masuk ke mobil sport ungu yang terparkir didepannya.
"Kenapa harus satu mobil,dimana mobil temari?"tanya tenten bingung.
"Di service,gaara memakainya balapan"balas temari malas.
"Kita berangkat"teriak hinata tegas.
"Hai"jawab ketiga sahabatnya kompak.
Mobil hinata membelah kerumunan lalu lalang mobil dijalanan tokyo yang ramai .
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
"Dimana mereka semua?"tanya naruto kearah temannya yang sedang bersantai di dekatnya."Mungkin sedang dijalan"jawab kiba asal.
"Awas saja kalau mereka tidak datang"teriak naruto kesal.
"Diamlah bodoh"ancam gaara yang sedang berbaring dikarpet berbulu gading menghadap TV.
'Bukh'
Bantal berayun indah mengenai kepala yang sedang serius menonton."Sialan"racaunya marah.
"Narutooooo"teriak shikamaru yang terkena lemparan gaara.
"Terima ini"lempar shikamaru kearah naruto.
"Hei shika,gaara yang melemparnya sialan"dengan kesal diambilnya bantal dan dilemparkan kearah shikamaru dengan kencang.
Namun sialnya bantal itu mengenai sasuke yang sedang duduk di samping shikamaru.
"Narutoo"aura hitam menguasai ruangan itu.
"Mati aku"ratap naruto pasrah.
"Mati kauuuuu"sasuke yang mengambil ancang-ancang memukul naruto harus berhenti karna bunyi ketukan dipintu.
'Tuk..tuk..tuk'
"Siapa itu?"teriak kiba dari dalam.
"Shika buka sana"dorong kiba keras.
"Urussai baka"balas shika malas.
"Tunggu sebentar"naruto berjalan dan membuka pintu itu lebar.
"Siapa naru?"tanya gaara dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Yang Terluka (END)
Fiksi RemajaHinata h.:aku menyerah sekarang Sasuke u.:maafkan aku,terlalu bodoh melepas mu