*****
" Kau mungkin akan segera melupakanku setelah sampai di istana dan bertemu para putri dan juga bangsawan yang cantik, Pangeranku. "
" Aku akan selalu mengingatmu, mencintaimu dan merindukanmu, Hinata. Aku akan memohon pada ayahanda agar aku diijinkan untuk menikahimu. Aku akan memohon.. Aku bahkan akan bersujud di kakinya kalau perlu untuk mendapat restunya. " ucap Pangeran Naruto yakin.
" Meski kau melakukannya kau tidak akan bisa mendapatkan ijin Tang Mulia Raja, Pangeranku. Kita memang tidak seharusnya bersama. Kita berbeda bagaikan bumi dan langit.. " jawab Hinata sendu.
" Bahkan bumi dan langit pun bersatu di cakrawala, Hinata. Kita akan tetap bersama. Percayalah. " ucap Sang Pangeran sambil memandang wajah Hinata.
" Aku akan kembali padamu untuk menjemputmu menjadi permaisuriku, Hinata. " ucap Pangeran Naruto.
" Benarkah itu? " Hinata meragukannya.
" Kau akan menjadi Ratu Kerajaan Api dan kau juga akan menjadi ibu dari para pangeranku. Itulah janjiku padamu, Hinata. " janji Pangeran Naruto.
***
Hey readers! Are there anyone expecting my new NaruHina story? Its my first kingdomverse story. Hope readers like it. Leave your vote and comments for my story please. Thaks a lot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Promises
FanfictionNaruto & Hinata Story Discliamer Masashi Kishimoto Naruhina, Kingdomverse, Romance Credit for artist who owned and created all the pictures that I put in this fic.