✨20

35.7K 4.3K 222
                                    

Joanna ngehempasin badan Jeno secara asal ke atas kasurnya. Soalnya ya, dia udah ga kuat lagi nahan bobot tubuh Jeno yang sumpah berat banget. Ga lupa ngebenerin posisi tidur cowok Lee itu sampai di rasa nyaman dan baru dia meluruh ke lantai.

Capek banget serius :(

"Jo..." lirih Jeno sambil ngebenerin posisi tidurnya.

Joanna ngelirik Jeno yang sekarang lagi bergerak gelisah di atas kasur.

"Joanna..."

"Iya apa?" Sahut Joanna akhirnya, dengan terpaksa berdiri lagi, duduk di pinggir kasurnya yang sempit dan ngegenggam tangan Jeno.

Mata Jeno ga lama kebuka dan maniknya langsung ketemu tatap sama Joanna.

"Jo." Lirihnya sekali lagi.

"Hm?"

Jeno abis itu diem, dengan pandangan mengarah lurus ke Joanna dan dengan genggaman yang makin erat di tangan Joanna.

"Kangen Bunda."

Joanna langsung tertegun di tempatnya. Gatau mau ngomong apa buat ngebales omongannya Jeno.

Yang dilakuin cewek Seo itu cuman senyum tipis, ngeratin genggaman di tangan Jeno dan ngarahin sebelah tangannya yang bebas buat ngelus pelan puncak kepala Jeno, "iya. Kapan-kapan kita ke Bunda lo ya? Sekarang tidur dulu. Istirahat."

Jeno ga ngomong apa-apa, cuman tiba-tiba dia ngambil posisi duduk sampe hidung mereka hampir bersentuhan.

Mata Joanna melebar karena kaget sama pergerakan tiba-tibanya Jeno.

"Jen---"

"Mau mun--- hoeekkk!!!!"

Sial.



















































































































































Menjelang pagi, sekitar jam setengah 4, Joanna sama sekali belom tidur. Lebih tepatnya, ga bisa tidur.

Serius, Jeno tadi muntah di atas kasur, dengan muntahan yang kena bajunya sendiri, baju Joanna, juga sprei kasur.

Kalo rasa kemanusiaan Joanna udah gaada, mungkin Jeno dari tadi udah ditelantarin di tengah jalan kali :)

Lagi asik nyuci bekas muntahan di baju Jeno, perhatian Joanna tiba-tiba teralihkan karena ngedenger suara pintu kamar mandi yang ke buka. Dan ga lama, sosok Jeno yang jalan sempoyongan keliatan masuk ke kamar mandi.

Jeno langsung membungkuk di depan wastafel dan muntahin lagi semua isi perutnya.

Astaga... ini Jeno tadi minum berapa banyak sih sampe muntah aja jadi sering begini?!!

Joanna tadinya mau ngebiarin Jeno sendiri nyelesaiin urusannya, tapi ngeliat cowok Lee itu yang kayak udah lemes banget, Joanna jadi ga tega sendiri.

Jadi sekarang, baju bekas muntahan Jeno ditaro lagi ke dalem ember dan dia langsung jalan nyamperin Jeno abis nyuci tangan.

"Tadi minum berapa banyak?" Tanya Joanna pelan, tangannya bergerak lembut mijit tengkuk Jeno.

Jeno ga jawab apa-apa, cuman kepalanya ngegeleng pelan dan dia lanjut muntah lagi.

Duh Joanna jadi ga tega ngeliatnya.

Jeno yang biasanya keliatan kuat dan senga di sekolah sekarang justru keliatan lemah banget.

"Jo." Panggil Jeno pelan, badannya langsung meluruh nyender ke Joanna abis nyuci sekitaran mulutnya.

Seriusan, ini badan Jeno kerasa lemes banget. Jalan ke kamar mandi aja butuh perjuangan juga karena rasanya kepalanya pusing banget.

Joanna ngebiarin Jeno nyenderin jidat di bahunya dan juga ngelingkarin tangan di pinggangnya. Tangan Joanna bergerak pelan ngelus-ngelus bahu telanjang Jeno yang kerasa agak lengket karena keringet.

"Dingin." Gumam Jeno sambil ngeratin pelukannya.

Joanna ngehela nafas pelan, terus berusaha ngedorong Jeno menjauh dengan pelan, "ayo pindah ke kamar."

Jeno natap Joanna dengan pandangan sendunya, binar matanya meredup, "temenin. Jangan ditinggal." Katanya persis kayak meracau.

Joanna ngangguk pelan, langsung ngerangkul Jeno, ngebantu cowok Lee itu buat balik ke kamar.

"Iya ga ditinggal." Kata Joanna pelan sebelum tangannya bergerak naikin selimut sampe ke batas leher Jeno, "masih dingin ga?"

Anggukan Jeno ngebuat Joanna langsung inisiatif berdiri buat ngambil selimut tambahan. Tapi sebelum dia ngelangkah, Jeno udah keduluan nahan tangannya.

"Peluk. Peluk aja." Racau Jeno lagi.

Joanna sebenernya mau langsung nolak. Tapi ngeliat muka melas Jeno... Joanna jadi ga tega.

"Jo..."

Joanna ngehela nafas, nyibak pelan selimut yang Jeno pake dan ikut masuk ke dalemnya. Jeno sedikit ngegeser supaya Joanna muat, tapi karena tempat tidur Joanna itu single bed yang kecil, mereka jadi harus saling pelukan erat kalo gamau ada yang jatoh.

"Jangan tinggalin." Racau Jeno sekali lagi sebelum menyamankan posisi di ceruk leher Joanna.

Joanna menggumam, ngelus pelan sisi kepala Jeno dan ngebiarin cowok Lee itu terlelap dengan nyaman di dekapannya.

"Have a nice dream, Lee Jeno."
























































































"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[II] Ex: Hiraeth || Lee Jeno✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang