"Perut lo masih sakit?" Tanya Heejin pas ngeliat gelagat resahnya Joanna. Mana sekali-sekali Joanna bakalan ngenyamanin posisi duduk sambil megangin perutnya.
Joanna ngangguk, milih buat nyenderin punggungnya ke sofa cafe, "iya. Padahal udah hari ketiga."
"Gue pesenin hot lemon tea ya?" Kata Heejin dengan senyuman di bibir. Belom juga Joanna sempet ngejawab, Heejin udah duluan jalan ke kasir buat mesenin Joanna hot lemon tea. Padahal choco ice cream di depannya baru disentuh sedikit doang.
Ya salah Joanna juga sih malah mesen es di saat dia masih dalam period.
Joanna milih buat ngalihin tatapan ke luar jendela, banyak anak sekolahan kayak dia berlalu lalang di luar sambil ketawa-ketawa seneng banget.
Senyuman miris terbit di sudut bibir Joanna.
Di saat anak seumuran dia bisa seneng-seneng tanpa perlu khawatir masalah keuangan, di sini Joanna justru harus banting tulang demi kehidupan.
Tapi gapapa... ini jalan hidup yang Joanna pilih. Joanna cuman harus bertahan sampe orang tuanya sadar dia juga bisa hidup tanpa sepeser pun uang dari mereka.
"Nih."
Joanna tersentak pas Heejin udah duduk lagi di depannya sambil naro cangkir berisikan hot lemon tea ke hadapannya.
"Thank's jeonijiiiin." Kata Joanna pake nada lucu.
Heejin langsung ketawa ngakak karena ga biasa ngeliat Joanna kayak begitu.
"Hadeeeh geli gue anjir!!" Kata Heejin sambil geleng-geleng.
Joanna cuman nyengir, terus natap Heejin yang udah fokus lagi ke laptopnya.
"Ntar kalo bagian lo udah selesai oper ke gue langsung." Kata Joanna yang dibales anggukan sama Heejin.
"Ho'oh. Tinggal dikit doang ini. Sabar. Emang lo berangkat kerja jam berapa sih?"
Joanna langsung ngelirik ke jam di hpnya, "jam 6an. Kan dari sini ke cafe tempat gue kerja lumayan jauh."
Heejin ngangguk lagi, matanya ga lepas dari layar laptop di hadapannya, "yaudah, lain kali kalo mau kerkel lagi di cafe tempat lo kerja aja. Biar lo ga repot."
Joanna langsung ngerasa ga enak, "gapapa? Kan jauh banget dari rumah lo."
Heejin nengok ke Joanna dan senyum, "yeu kayak gue ke sana jalan kaki aja sih." Kata Heejin yang langsung dapet cengiran dari Joanna.
"Ya lupa. Lo kan disupirin ya."
Heejin ngangguk-ngangguk dan beralih fokus lagi ke layar laptopnya, "iya. Ntar kalo lo mau kemana-mana terus bingung mau naik apa, lo telpon atau chat gue aja. Gue bakalan minta tolong ke Pak Woo buat nganterin lo."
Joanna jadi tambah ga enak, "ga usah lah, Jin. Ntar Pak Woo repot. Lagian kan ada bus. Jadi gampang lah."
Heejin berdecak, natap Joanna dengan tatapan pura-pura marah, "lo tuh ya. Kayak ke siapa aja tau ga? Santai aja napa, Jo? Lagian Pak Woo udah akrab banget kan sama lo. Kalo gue minta izin ke Mami-Papi juga bakalan diizinin kali. Jadi santai aja. Kalo butuh apa-apa bilang ke gue. Lo ga harus kerja banting tulang gini." Kalimat Heejin jadi tambah lirih di akhir.
Joanna senyum, keliatan jelas dipaksain, "gapapa, Jin. Lagian ini pilihan gue. Gue cuman harus bertahan sampe mereka sadar kalo gue bukan boneka mereka yang bisa diatur jalan hidupnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[II] Ex: Hiraeth || Lee Jeno✔
FanficIf you're waiting for a comeback- -just hold on. [Jeno Ver!!!]