Jeno masih nangis di dekapan Joanna. Ga, ga kayak tadi yang ditahan. Sekarang cowok Lee itu beneran ngelepasin semuanya karena toh mereka udah ada di dalem mobilnya Jeno juga.
Gaada yang bisa liat kondisi menyedihkan Jeno sekarang.
Joanna ngehela nafas, tangannya bergerak nepuk-nepuk punggung Jeno buat nenangin cowok Lee itu.
"Nyatanya gue ga pergi, kan? Udahan ya nangisnya?"
Pelukan Jeno di pinggang Joanna makin mengerat, kepalanya bergerak pelan di ceruk leher Joanna.
Emosi yang dari tadi Jeno tahan... akhirnya lepas di dekapan Joanna.
Bahkan baju di bagian bahu Joanna udah basah karena air matanya Jeno.
"Jo... jangan pergi ya? Beneran jangan pergi." Lirih Jeno yang langsung di angguki Joanna.
"Iya ga pergi. Sekarang udahan ya nangisnya? Ga capek apa?"
Joanna ngedorong pelan bahu Jeno, sekarang tangannya beralih nangkup dua pipi Jeno. Ada senyuman tipis yang keliatan tulus di bibir Joanna. Jari Joanna bergerak pelan ngehapus air mata yang ngebasahin pipi Jeno, bahkan tangannya ga segan buat nyeka ingus yang keluar dari hidung bangirnya Jeno.
"Ck, untung ga meler ke baju gue." Kata Joanna sambil ngelap tangannya pake tisu. Terus Joanna narik tisu baru lagi dan langsung ngelap seluruh muka Jeno. Keringet udah bercampur sama air mata cowok itu.
Jeno cuman diem doang nerima setiap perlakuan Joanna, matanya ke tutup dengan dua tangannya yang masih meluk erat pinggang Joanna.
"Menyedihkan banget sumpah." Kata Joanna pas natap muka Jeno yang keliatan kucel.
Jangan salah. Kucel nya Jeno ini beda. Dia masih keliatan ganteng gitu kok walaupun kucel.
"Bentar, awas dulu." Kata Joanna sambil nyingkirin tangan Jeno dari pinggangnya. Joanna mau ngambil tisu basah yang ada di slingbag-nya, buat ngebersihin muka acakadulnya Jeno.
"Merem." Kata Joanna yang langsung diturutin sama Jeno.
Pas tangan Joanna bergerak pelan buat ngelap mukanya dengan tisu basah, tangan Jeno bergerak lagi ngelingkar di pinggang Joanna.
Joanna ngangkat poni Jeno ke atas dengan sebelah tangan, sedangkan sebelah tangan lagi masih sibuk ngebersihin muka Jeno.
"Lagian kenapa nangis gini, sih?" Tanya Joanna heran.
Hati Jeno mendadak berdenyut nyeri pas inget kalo Joanna bisa pergi kapan aja dari kehidupannya. Mereka ga punya sebuah status yang mengikat, jadi Joanna bisa kapan aja pergi ninggalin Jeno, kan??
"Gue kira lo pindah ke Manchester."
"Hah?" Gerakan tangan Joanna terhenti, sekarang tangannya menjauh dari muka Jeno.
Jeno ngebuka matanya dan natap tepat di mata Joanna, "gue kemaren ke flat lo, terus kata Ibu-ibu tetangga, lo udah pindah. Pas dapet chat lo minta gue ke bandara, ya gue panik lah." Lirih Jeno dengan bibir yang melengkung ke bawah, sedih.
Joanna ketawa pelan, "lo ngiranya gue yang ke Manchester?"
Jeno ngangguk tanpa ragu.
Sekarang bibir Joanna ngukir senyuman lembut, "gue bahkan sama sekali ga niat buat pindah, Lee Jeno. Gue nge-chat lo buat minta jemput, karena orang tua gue ke sininya pake taksi tadi kan." Kata Joanna pelan.
"Hah?"
Joanna ngangguk sekali, "beneran gaada niatan buat pindah. Nanggung juga kan sebentar lagi kelulusan, kan ga mungkin pindah di saat bentar lagi ujian akhir."
"Terus... lo sekarang tinggal dimana?"
"Apartemen. Papah gue ngebeliin apartemen buat gue."
Mata Jeno langsung melebar, "serius?"
Anggukan Joanna ngebuat Jeno ngehela nafas lega seketika, "terus... kenapa berhenti kerja part time?"
Sekali lagi, senyuman lembut terbit di bibirnya Joanna, "gue milih buat berdamai sama orang tua gue. Mereka yang nyuruh gue berhenti dan bakalan ngebiayain hidup gue. Gue ya langsung setuju. Lagian juga... gue harus fokus belajar buat ujian-ujian selanjutnya."
Jeno ngerjap beberapa kali, "jadi gue ga bakalan ditinggalin?"
Gelengan Joanna berhasil ngebuat senyuman lembut di bibir Jeno terbit.
"Thank's." Kata Jeno pelan, ngemajuin kepalanya sampe bibir mereka ketemu satu sama lain. Dan numpahin berbagai macam perasaan yang ada di hatinya sekarang lewat ciuman mereka kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[II] Ex: Hiraeth || Lee Jeno✔
FanfictionIf you're waiting for a comeback- -just hold on. [Jeno Ver!!!]