✨12

35.4K 4.4K 136
                                    

Tengah malem, Joanna ngedenger suara ketukan di pintu flat-nya. Mau ga dipeduliin, tapi ketokannya makin menjadi aja.

Joanna mengerang, milih buat ngebuka mata dan ngambil posisi duduk di atas kasur.

Sial, padahal dia lagi enak-enakan tidur.

Joanna mendengus pas ngedenger ketokan di pintunya masih aja kedengeran.

Joanna ngeraih iket rambutnya yang disimpen di bawah bantal dan nyepol rambutnya asal. Yang penting rambutnya ga berantakan lagi udah.

Abis itu Joanna langsung keluar kamar dan jalan ke arah pintu utama buat ngebukain.

Joanna ga percaya sama hantu atau apapun sejenisnya makanya sekarang dia santai aja mau bukain pintu buat seseorang yang bertamu di tengah malem begini.

Lagian Joanna juga ga sempet mikir ke situ sih karena sekarang nyawanya belom terkumpul sepenuhnya.

"Siap---" Mata Joanna langsung melebar pas ngeliat sosok seorang Lee Jeno berdiri di koridor depan pintu flat-nya yang cuman diterangin sama lampu kuning remang.

"Lo ngapain ke sini?!" Sentak Joanna. Kesadarannya langsung ke kumpul gitu aja pas ngeliat Jeno di hadapannya.

"Gue ga disuruh masuk?"

Joanna mendengus, milih buat nahan pintunya yang cuman ke buka dikit dan natap Jeno, "lo ngapain ke sini, Lee Jeno?" Tanya Joanna sekali lagi, kali ini penuh penekanan karena Joanna mau jawaban dari Jeno.

Jeno nunjuk sudut bibirnya yang ternyata robek, "gue bonyok gini ga liat?"

Hell, Joanna bahkan ga sadar sama keadaan muka Jeno yang bonyok sekarang.

"Kalo gue pulang ke rumah dan Ayah ada di sana, yang ada gue tambah bonyok." Jeno berdehem terus natap Joanna intens, "lagian kalo di rumah gaada yang ngobatin. Gue boleh masuk kan?"

Joanna ngehela nafasnya terus natap Jeno, "kenapa ga ke rumah Bang Mark aja? Atau Renjun?" Tanyanya masih belom ngasih izin Jeno buat masuk.

Jeno ngegeleng, tatapannya berubah jadi sendu, "ga. Gue mau nya sama lo. Bukan sama mereka." Jeno ngalihin tatapan buat beberapa detik dari Joanna,  "lagian gue kangen lo." Lirihnya yang masih bisa ditangkap indra pendengaran Joanna.

Jidat Joanna langsung mengerut ngedenger omongan Jeno, "kita baru ketemu 4 jam yang lalu, Lee Jeno. What the hell are you saying right now?"

Jeno ngehela nafas, tatapannya berlabuh lagi ke mata Joanna, "yang tadi lain. Posisinya gue pelanggan dan lo yang nerima pesanan gue. Dan sekarang gue berhadapan sama lo sebagai cowok yang kangen ke cewek nya."

"Tapi lo bukan---"

"Iya, gue sadar kalo gue bukan siapa-siapa lo. But please... i need you now, Jo."


































































































"Akh--- sssh, it's hurt."

Joanna ngehela nafas dan ngehentiin gerakan tangannya yang lagi ngasih obat merah ke luka-luka di muka Jeno.

Jeno ngerjap sekali pas Joanna ngejauhin muka dari dia, "sorry. Gue ga maksud buat ngeluh. Tapi ini beneran sakit. Obatin lagi aja, gue usahain diem."

Gatau kenapa, hati Joanna malah menghangat ngeliat Jeno yang kayak gini. Apalagi cowok Lee itu ngomongnya lembut banget.

Joanna ga ngomong apa-apa, cuman lanjut ngolesin obat merah yang udah dituang ke cotton bud dengan hati-hati ke luka Jeno.

"Kenapa bisa gini?"

Jeno yang tadinya natap ke arah lain langsung beralih natap intens Joanna.

"Lo--- khawatir?"

Joanna ngelirik Jeno sekilas, "cuman nanya." Judes Joanna.

Tapi justru itu ngebuat senyuman tipis terbit secara otomatis di bibir Jeno.















































































Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[II] Ex: Hiraeth || Lee Jeno✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang