Jeno mengerang rendah pas matanya ke buka dan rasa pusing langsung menghantam kepalanya. Mana pandangannya rabun lagi karena pusing.
Jeno ngehela nafas pelan, berusaha ngubah posisi baring jadi duduk dan langsung nyender di headboard kasur.
Mata Jeno ke tutup erat selama beberapa detik, berharap dengan itu pusing di kepalanya bisa langsung enyah. Serius, rasanya menyiksa banget.
Tiba-tiba matanya ke buka lagi karena dia inget sesuatu. Kepalanya langsung nengok ke samping dan hatinya mencolos pas ga ngeliat siapa-siapa di sana.
Jadi... semaleman dia ditemenin Joanna itu... cuman mimpi??
Jeno ngehela nafas pelan, terus ngangkat kepala dan ngedarin pandangan ke sekeliling.
Eh???
Mata Jeno ngerjap-ngerjap bingung pas dia sadar kalo sekarang dia ada di kamar Joanna.
Jadi... dia ga mimpi?
"Eh? Udah bangun, toh."
Atensi Jeno langsung pindah ke sosok yang baru aja masuk ke kamar dengan satu mug di tangan.
Jeno natap lurus-lurus ke arah Joanna yang sekarang lagi jalan mendekat.
"Jo." Lirihnya.
Joanna cuman senyum tipis dan nyodorin mug yang isinya masih hangat ke Jeno, "minum."
Jeno ngambil alih mug dari tangan Joanna dan jidatnya langsung mengernyit pas ngeliat isi mugnya, "susu?"
"Susu jahe lebih tepatnya. Udah minum aja abisin. Awas kalo ga abis." Terus abis ngomong begitu, Joanna langsung jalan ke arah lemarinya. Ngambil sesuatu di sana dan langsung balik lagi berdiri di samping Jeno. "Nih." Katanya sambil naro hoodie warna putih ke pangkuan Jeno.
Jeno ngerjap-ngerjap natap hoodie di pangkuannya.
Itu hoodie Jeno yang waktu itu sengaja dikasih ke Joanna. Pas mereka masih pacaran.
"Baju lo masih belom kering, jadi pake itu aja oke? Kalo susunya udah abis, langsung mandi, terus ke meja makan. Udah gue masakin sarapan." Kata Joanna sambil jalan ke arah pintu kamar.
Jeno dari tadi ga ngalihin perhatiannya dari cewek Seo itu.
"Gue keluar dulu. Beli bahan makanan di pasar. Kalo lo mau pulang juga gapapa kok. Gue tinggal ya." Dan abis ngomong begini, Joanna langsung nutup pintu kamarnya pelan, ninggalin Jeno dengan kesunyian sendirian.
Hati Jeno rasanya mencolos pas Joanna pergi.
Rasanya bener-bener hampa.
✨
Dari tadi Jeno ga berhenti ngelirik ke arah pintu utama flat Joanna yang ga juga ke buka dari tadi. Padahal Jeno berharap Joanna bakalan cepet balik. Tapi nyatanya udah hampir satu jam Jeno nunggu, cewek Seo itu belom balik juga.
Jeno akhirnya milih buat fokus ke hpnya, ngebalesin beberapa chat dari temen-temennya di circuit yang nanyain dia malem ini ikut balapan engga.
Ga lama, pintu flat Joanna akhirnya ke buka, nampilin si pemilik flat di balik pintu.
Jeno secara refleks berdiri dan ngambil alih kantong belanjaan dari tangan Joanna, "harusnya kalo mau belanja bareng gue aja."
Joanna cuman naikin satu alisnya dan ngebiarin Jeno ngebawa dua kantong belanjaannya yang lumayan berat ke arah dapur.
"Taro atas meja makan aja, Jen." Kata Joanna pas ngeliat Jeno bingung sendiri mau naro kantong belanjaan dimana. Keliatan lucu, makanya sekarang Joanna lagi ngulum senyumnya.
Joanna ngambil tempat di sofa panjang ruang tamu, terus perhatiannya langsung teralihkan ke hp Jeno yang nyala dan nampilin pop up chat di atas meja.
Eric : Bnran ke circuit g ntar....
Mata Joanna ngerjap-ngerjap ngeliat pop up chat-nya.
Terus ga lama Jeno dateng, langsung duduk di samping Joanna dan ngambil hpnya yang layarnya udah redup lagi.
Joanna nengok, merhatiin Jeno yang sekarang udah keliatan fokus banget ke hpnya. Bahkan jidat cowok itu berkerut samar natap layar hpnya dengan bibir yang sedikit maju.
"Jen."
Jeno nengok, dan tatapan mata mereka langsung ketemu satu sama lain.
"Kalo gue ngelarang lo buat ga ke circuit malem ini, lo mau nurutin ga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[II] Ex: Hiraeth || Lee Jeno✔
FanfictionIf you're waiting for a comeback- -just hold on. [Jeno Ver!!!]