"Thank's ya, Jeong." Kata Joanna sambil turun dari motornya Jeongin. Ga lupa ngasih helm ke yang punya.
Tadi pas Joanna masih kerja di cafe, Jeongin emang sempet pamit pulang mau jemput motor. Abis jemput motor dan naro sepedanya di rumah, Jeongin balik lagi ke cafe, padahal Joanna udah ngelarang dia. Udah disuruh langsung tidur aja soalnya besok masih sekolah tapi bocahnya ngeyel mau nganter Joanna pulang.
Yaudah, lagian Joanna bisa apa selain ngikut? Lumayan juga dia bisa menghemat saldo di kartu busnya.
Bukannya langsung tancap gas kayak biasanya, Jeongin malah ngestandarin motornya dengan benar dan juga ngelepas helm yang dia pake.
Jidat Joanna berkerut samar pas Jeongin berdiri di hadapannya.
"Napa ga langsung pulang?" Tanya Joanna bingung.
Di buat tambah bingung lagi pas ngeliat kalo tatapan Jeongin kali ini beda banget dari biasanya.
Ada sorot sendu, serius, sekaligus mendamba di sana.
Diem-diem, Joanna nelen ludahnya dengan susah payah.
"Jeong?"
"Can i say that i love you?"
Mata Joanna langsung melebar kaget gitu aja. Dia bener-bener ga nyangka kalo Jeongin bakalan bilang begitu ke dia.
Belum selesai keterkejutannya karena pengakuan tiba-tiba Jeongin, Joanna dibuat kaget sekali lagi pas tiba-tiba Jeongin ngerengkuh pinggangnya dengan sebelah tangan dan nangkup pipinya lembut dengan sebelah tangan yang lain.
Joanna bener-bener membeku pas ngerasain benda lembut yang lembab itu nempel di atas bibirnya.
Saking kagetnya, otak Joanna bahkan nge-blank, badannya ga bisa bergerak sama sekali.
Dan pas bibir Jeongin bergerak di atas bibirnya, barulah Joanna sadar dan buru-buru ngedorong dada Jeongin supaya cowok itu menjauh.
Tapi yang ada justru rengkuhan di pinggangnya makin erat dan tangan Jeongin beralih neken tengkuknya.
Joanna baru aja mau ngedorong Jeongin dengan sekuat tenaga pas tiba-tiba Jeongin ditarik paksa dari belakang dan kemudian satu tinjuan mendarat dengan keras di rahangnya.
Joanna yang masih shock dibuat tambah shock lagi pas ngeliat bahwa Jeno lah yang narik paksa Jeongin dari hadapannya.
Dan sekarang, Jeno lagi ngelayangin tinjuannya ke muka Jeongin. Kayak orang kesetanan.
Jeno nahan ngilu di kedua bahu dan di perutnya, demi ngehajar Jeongin.
"Bangsat!!!" Umpat Jeno dan nendang perut Jeongin sampe yang lebih muda jatoh terduduk di lantai.
"LEE JENO!!" Pekik Joanna panik pas Jeno nindih perut Jeongin dan ngelayangin pukulan lagi.
Jeongin jelas ga tinggal diam, dia ngedorong Jeno dengan sekuat tenaga dan berhasil ngebuat cowok Lee itu beranjak dari atasnya.
Jeongin buru-buru berdiri sebelum Jeno bangkit dan ngehajar dia lagi.
"Jen!!!" Seru Joanna sambil ngeraih tangan Jeno, langsung ditarik menjauh dari Jeongin.
Jeongin ketawa, dengan kedua sudut bibir robek. Jenis ketawa miris sekaligus meremehkan.
"Maksud lo kali ini ngehajar gue apa?" Tanyanya dengan muka santai.
Jeno menggeram, tangannya masih terkepal dengan kuat dan rahangnya masih mengeras.
"Lo marah gue nyium Joanna? Sadar diri kalo lo ga berhak lagi atas dia."
Jeno dibuat makin tersulut berkat omongan Jeongin.
Jeno dengan gampangnya ngehempas genggaman tangan Joanna dan maju lagi buat ninju Jeongin.
Baru satu pukulan, dia langsung dihentiin karena Joanna meluk dia dari belakang.
"Please, stop." Lirih Joanna di balik punggungnya, "pikirin bahu lo, oke?"
Tatapan Jeno jadi melunak gitu aja.
Dan ngeliat pemandangan di depannya, senyuman miris langsung terukir di bibir Jeongin. Hatinya nyeri.
"Jeong lo mending pulang, oke?" Kata Joanna yang udah ngelepas pelukannya dari Jeno. Sekarang cewek Seo itu ngegenggam tangan Jeno erat-erat, takut Jeno bakalan kelepasan lagi dan ngehajar Jeongin sampe sekarat.
"Kenapa?" Lirih Jeongin, pandangannya memburam dengan tatapannya yang mengarah lurus ke Joanna, "kenapa, Kak?"
Joanna baru aja mau buka mulut lagi pas tiba-tiba tangannya ditarik Jeno buat masuk ke dalam gedung.
Sebelum bener-bener jauh, Joanna nengok ke belakang. Ngelempar tatapan permintaan maaf ke Jeongin yang sekarang udah mandang kosong kepergian mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[II] Ex: Hiraeth || Lee Jeno✔
FanfictionIf you're waiting for a comeback- -just hold on. [Jeno Ver!!!]