Malam ini Jeno ngabisin waktunya di circuit lagi. Niatnya cuman mau mampir bentar ngeliat Eric sebelum balapan, tapi malah kelanjutan karena udah lama ga ketemu sama anak-anak tongkrongan.
Sempet cicip wine yang tadi ditawarin sama Mark juga. Beneran cuman icip doang seteguk abis itu langsung nolak pas dikasih lagi.
Hngg padahal niatnya mau beneran tobat... tapi ternyata sesusah ini.
Tadi juga ditawarin rokok sama Hwall tapi langsung nolak. Ditawarin cewek juga sama Sunwoo dan jelas si boss Lee ini langsung nolak dengan keras karena inget Joanna.
Gila aja kalo dia berani main cewek di belakang ceweknya, ntar kalo putus kedua kali kan dia juga yang bakalan stress. Ngedapetin Joanna itu perjuangannya ga main-main.
"Diem-diem aja, bro." Kata Raesung yang baru ngambil tempat di samping Jeno. Jeno cuman ngendikin bahu, matanya masih sibuk ngeliatin sekeliling yang tambah malem tambah rame.
"Udah hampir sebulan ga keliatan, eh sekalinya keliatan lo malah nolak semua yang ditawarin." Kata Raesung lagi sambil ketawa pelan. Di tangan kirinya ada rokok yang tinggal setengah, di tangan kanannya ada segelas wine yang masih sisa banyak.
Jeno cuman narik sebelah sudut bibirnya ke atas. Gamau nanggepin omongan Raesung lebih lanjut.
Dia sebenernya udah ngantuk, pengen balik ke rumah atau ke apartemen Joanna. Tapi rasanya segan aja mau pamitan sama yang lain karena udah lama ga ngumpul.
"Nih, mau kagak?" Kata Raesung sambil ngulurin gelas wine-nya.
Jeno baru aja mau nolak pas Raesung tiba-tiba nyeletuk, "ga bakalan ketauan kali sama cewek lo. Lo dimana cewek lo dimana." Kata Raesung dengan seringaian di bibir.
Jeno mendengus, akhirnya nerima gelas dari tangan Raesung.
Raesung langsung ketawa, "ga bisa nolak juga kan lo akhirnya?"
Baru mau neguk wine-nya, hp di saku jaket Jeno malah bergetar. Jeno naro gelas ke lantai deket sofa yang sekarang lagi dia dudukin dan langsung ngambil hp dari saku jaket.
Seketika matanya melotot pas ngeliat nama Joanna tertera di layar hp.
Raesung yang ngeliat langsung nyeletuk lagi, "reject aja udah. Atau biarin aja. Seneng-seneng cuman sekali-sekali doang juga."
Jeno sebenernya bisa aja ngedengerin hasutan setannya Raesung, tapi otaknya malah nyuruh dia buat nerima telpon dari Joanna. Jeno langsung berdiri dan jalan menjauh dari Raesung.
"Halo?"
"Dimana?"
Jidat Jeno langsung berkerut pas ngedenger suara serek plus sengaunya Joanna. Bukan kayak orang yang abis bangun tidur, tapi kayak suara orang yang lagi sakit.
"Lo kenapa?" Tanya Jeno langsung, ga niat sama sekali ngejawab pertanyaan Joanna.
"Demam. Stok obat gue abis. Bisa beliin bentar ga? Abis itu terserah mau balik ke circuit apa gimana."
Jeno sempet tertegun buat beberapa detik pas ngedenger omongannya Joanna.
Gila sih ini Jeno baru sadar kalo dia nelpon dengan backsound suara bising motor dan juga musik dari speaker di ujung sana.
"Jen?" Panggil Joanna pelan pas ga dapet jawaban apa-apa dari Jeno.
Jeno berdehem, langsung jalan lagi ke arah sofa tadi buat ngambil kunci motornya, "iya otw. Tunggu bentar. Dah ya gue tutup."
Abis ngantongin balik hpnya, Jeno langsung ngambil kunci motornya dan lari-larian menuju tempat motornya ke parkir.
Udah dipanggilin sama yang lain dan ditanyain mau kemana, tapi Jeno ga peduli dan lanjut ngegas motornya keluar dari arena.
KAMU SEDANG MEMBACA
[II] Ex: Hiraeth || Lee Jeno✔
FanfictionIf you're waiting for a comeback- -just hold on. [Jeno Ver!!!]