✨38

31.2K 3.5K 81
                                    

"Lo udah tau kabarnya Jeno, ya?"

Joanna yang tadinya fokus ke kanvas di depannya langsung nengok ke Heejin yang duduk di sampingnya.

Bukannya ngelukis kayak yang disuruh bu Yuri, Heejin malah ngebiarin kanvasnya kosong melompong. Padahal ini udah jalan satu jam pelajaran.

"Kenapa emang?" Respon Joanna balik nanya.

Heejin nunjuk muka Joanna pake telunjuknya dan ngebuat gerakan melingkar, "raut muka lo udah santai. Ga resah kayak kemaren-kemaren."

Joanna ngendikin bahunya, terus balik lagi ngebuat sketsa di atas kanvasnya tanpa ngerespon omongan Heejin.

Heejin nyolek-nyolek lengan Joanna iseng, "iya, kan? Ketemu dimana lo? Di rumahnya? Apa dimana?"

Joanna ngegeleng pelan terus ngehela nafas, "bukan di rumahnya. Dia bahkan ga pulang udah 6 hari ini."

Ekspresi Heejin langsung berubah jadi kaget, "hah? Terus dia tinggal dimana? Jadi gelandangan?"

Joanna refleks muter bola matanya ngedenger omongan Heejin, "please deh Jin... jadi gelandangan apa nya hah orang bawaannya tiap hari blackcard! Lagian ya, temennya itu banyak. Loyal-loyal. Banyak kali yang mau nampung dia."

Heejin cuman angguk-angguk aja. Dia baru mau ngeraih pensil buat ngebuat sketsa pas tiba-tiba keingetan sama sesuatu, "terus lo ketemu dia dimana dong? Di cafe?"

Tanpa ngalihin fokusnya, Joanna langsung jawab--- "dia ke flat gue."

Dan respon Heejin--- "HAH?! SERIUS LO?!"

Sampai-sampai bu Yuri langsung--- "Jeon Heejin! Udah ga ngebuat sketsa, ga niat belajar, berisik juga lagi. Kamu niat dapet nilai di pelajaran saya apa engga, hah?!"

Mampusin bwahahaha.























































"Kak Jo!!!"

Baru nginjakin kaki di halaman depan sekolah, Joanna udah bisa ngeliat Jeongin lambai-lambai dari deket parkiran sepeda.

Eh?! Bentar-bentar. Parkiran sepeda?!

"Kok lo di sini, Jeong?" Tanya Joanna heran pas langkahnya udah berhenti tepat di depan Jeongin.

Jeongin malah nyengir, "gue hari ini pake sepeda."

Alis Joanna ke angkat sebelah, "seriously? Emang motor lo kemana?"

"Ya lagi mau aja gitu, Kak. Itung-itung mengurangi pencemaran udara."

Dih tumben amat bocah???

"Ayo." Kata Jeongin lagi, terus narik pelan tangan Joanna buat masuk ke parkiran sepeda. Kepala Jeongin nengok ke kanan ke kiri nyari keberadaan sepedanya. Saking banyaknya sepeda, dia jadi sampe ga ngenalin sepeda sendiri.

"Ayo kemana?" Tanya Joanna heran. Tangannya udah nyoba lepas dari tangan Jeongin tapi ditahan sama yang lebih muda.

"Nah ini!" Kata Jeongin pas nemu sepedanya, ga ngejawab pertanyaan Joanna.

"Bentar." Kata Jeongin terus ngelepas genggamannya dari pergelangan tangan Joanna dan langsung beranjak buat ngeluarin sepedanya dari barisan sepeda yang lain.

"Nah, ayo Kak." Kata Jeongin pas sepedanya udah keluar dan dia udah ngeposisiin diri dengan nyaman di atas sepeda. Ga lupa tangannya nepuk-nepuk besi depan sepedanya.

Jidat Joanna berkerut bingung, "mau kemana sih?"

Jeongin ngembangin senyumannya, "karena hari ini gaada jadwal privat, jadi ayo kencan sehari!"

Mata Joanna langsung melebar, "hah???"

Senyuman Jeongin keliatan makin lebar, "ayooo. Kapan lagi coba kencan pake sepeda begini? Romantis tau, Kak!"

Joanna masih belom bergerak dari tempatnya.

"Tenang aja, semua biaya ditanggung Yang Jeongin. Joanna Seo cuman tinggal duduk manis dan ngikut." Kata Jeongin dengan senyuman manis di akhir kalimat.


































Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[II] Ex: Hiraeth || Lee Jeno✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang