LOVE...

345 46 20
                                    

Sudah ku bilang , ini Song Fiction.

Dan sedikit rate M ( manis maksudnya)

( Lagu : OST. HOTEL DEL LUNA "ONLY YOU" Yang Da Il.)

Special part : Kim Taehyung.

Malam sudah mencapai dini hari saat Taehyung menepikan mobil yang di kemudikannya di satu halaman rumah sederhana berhalaman luas. Lelah berkeliling kesana kemari mencari Jungkook yang pergi entah kemana setelah mendengar pembicaraan dirinya dengan sang ibu. Jungkook yang keras kepala, selalu seperti itu. Tidak mau mendengar sepatah kata pun penjelasan dari nya.

Dengan langkah yang lesu Taehyung berjalan menuju pintu rumah dan menekan password kunci nya.
Didalam rumah, Taehyung menyalakan lampu rumah itu, hingga nampak oleh pandang matanya semua perabot rumah yang tertutup kain putih.

Pria itu tersenyum tipis.
"Berapa lama aku tidak mendatangi tempat ini" gumamnya lirih.

Langkah nya terus terayun pelan menyusuri setiap ruangan sambil mengambil kain kain berdebu penutup barang-barang dirumah itu.

Hingga kemudian langkah itu terhenti di depan pintu satu kamar, dilemparnya asal kain-kain di tangannya.
Perlahan di bukanya pintu itu. Dan Taehyung tertegun. Bau apek dan pengap yang menyergap tak menghalangi langkahnya untuk masuk, di bukanya jendela kamar itu dan dibiarkannya angin malam yang dingin masuk mengganti udara di ruangan itu. Kembali di sibaknya kain kain yang menutupi setiap item di kamar itu, hingga kemudian dirinya terpaku pada nakas sebelah kanan tempat tidur. Taehyung membuka laci nakas itu dan mengambil sesuatu di dalam nya.

Sebuah frame dengan foto seorang gadis terpasang disana.

Sebuah frame dengan foto seorang gadis terpasang disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung tersenyum.
"Hai, Na Hyeri... Aku kembali-

-lagi" air mata jatuh dari sudut mata elang Taehyung.

Hyeri adalah orang yang paling berarti bagi Taehyung setelah ibu dan juga Jungkook, adiknya.
Orang yang mengenalnya lebih dari setengah hidupnya.

Taehyung pikir, dirinya dan Hyeri akan bahagia sampai akhir. Tapi nyatanya ikatan takdir antara dirinya dan Hyeri harus berakhir putus dengan luka yang begitu dalam dan membekas bagi Taehyung.

Hari itu, Taehyung kehilangan yang jadi semestanya, yang baginya adalah segalanya

Hari menyakitkan, tak akan terlupakan bagi Taehyung sampai kapanpun.

*** flash back ***

"Taehyung, kau mau membawaku kemana?" seorang gadis dengan mata tertutup blindfold kain putih, mempoutkan mulutnya.

STRANGERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang