Happy Reading....
.
..
.
.
..
.Mama papa Minho baru pulang sekitar jam 11 malam. Mama Minho ngecek kekamar Minho, mamanya sedikit tertawa melihat anaknya yang tidur meringkuk kedinginan. Minho masih meminjamkan selimutnya ke Jisung, lalu mamanya pergi kekamar Jisung.
"Lho kamu belum tidur?" Tanya mama Minho mengelus kepala Jisung
"Belum Bun, Jisung kayaknya udah kebanyakan tidur jadi sekarang gak bisa tidur" mempoutkan bibirnya tertunduk lesu.
"Kamu udah makan?"
"Sudah Bun, tadi kak Minho buatin Jisung bubur" dengan semangat menjawab pertanyaan bundanya.
Mama Minho tersenyum melihat tingkahnya.
"Udah baikan kan? Udah gak dingin lagi nak? Mama khawatir banget tadi"
"Gak dingin lagi bun" kembali tersenyum menggemaskan
"Bunda pinjem selimut kak Minho ya nak kasian dia tidur ngeringkuk gitu kkk" mama Minho terkekeh dan menular ke Jisung.
"Hehehe yang bener Bun? Yaudah ini Bun, ini juga sekalian punya bunda sama ayah" Jisung memberikan selimut nya yang sudah dilipatnya.
"Anak yang baik, bunda tinggal dulu ya nak" mengambil selimut yang di berikan Jisung tadi, beranjak pergi namun di tahan oleh Jisung.
"Bun, bunda mau nemenin Jisung tidur? Jisung kangen bunda" Wajah lesu Jisung membuat mama Minho luluh.
"Baiklah, bunda bersihkan badan dulu lalu kesini lagi" mama Minho mencubit gemas pipi gembul punya Jisung
"Terima kasih bunda" Jisung tersenyum senang.
Mama Minho kembali ke kamar Minho dan menyelimuti badan Minho, tak lupa mama Minho juga ngecup dahi anak kesayangannya.
"Mama sayang kamu nak, sungguh" ucap Mama Minho, meneteskan air bening dari matanya. Mama Minho tak bisa menahan air matanya, dia sayang sekali pada Minho.
Mama Minho langsung cepat membersihkan badan, dan menuju ke kamar Jisung lagi.
"Ayok tidur, besok kamu harus sekolah. Sini² bunda peluk" kata mama Minho merentangkan tangannya
Jisung langsung menyambar sambutan dari bundanya.
"Jisung sayang bunda Bun" ucap Jisung terisak.
"Cup cup cup anak bunda jangan nangis, iya bunda juga sayang sama Jisung" mama Minho mengeratkan pelukannya. "Tatap bunda Jisung" memegang kedua pundak Jisung. "Jisung harus tau ya kalau keluarga Jisung yang sekarang sayang banget sama Jisung, jisung gak boleh sedih lagi" mama Minho memberikan senyuman
"Iya bunda, Jisung tau, jisung gak boleh sedih lagi, Jisung gak boleh cengeng nanti di marahi kak Minho lagi hehehe" kata Jisung yang tersenyum lebar.
"Kamu bisa saja Jisung kak Minho itu pengen kamu kuat kan laki² harus kuat yaa, sudah ayo kita tidur"
Jisung menganggukkan kepalanya, merebahkan badannya memeluk mama minho, dan memejamkan matanya.
"Selamat malam bunda"
"Selamat malam Jisung"
.
"Minho ayo bangun nak, udah jam berapa ini"
"Hhmm bentar lagi pa"
"Ayo Minho bangun, papa banting nanti PS4 kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung (END)
Fanfiction"kamu akan baik-baik saja, setelah ini" -lmh . . Brothership Minsung story #181 in stay - 20190809