"HOAAH, dimana aku?", aku menguap.
Aku terbangun di sebuah tempat yang tak pernahku lihat. Saat ku lihat disekelilingku, ternyata aku berada di ruangan yang sangat mewah.
Ternyata kejadian ruang putih itu nyata. Dan kini aku terbangun dengan baju tidur berwarna hitam.
[Selamat pagi Tuan]
"Suara apa itu?", aku kaget mendengar suara tanpa wujud lagi.
[Saya sistem yang anda inginkan]
Setelah berpikir lama, akhirnya aku mengerti apa yang terjadi.
[Baiklah tuan, untuk awal, masukan nama mu disini! Nama:_ _ _ _ _]
"Nama?", aku kebingungan.
Tapi sepertinya nama tidak terlalu penting bagiku. Karena di kehidupanku sebelumnya, nama bagus tak berpengaruh sama sekali.
"Nama: Kei, dan untuk nama klan... Aku akan membuat sendiri, bagaimana kalau Shimizu".
ENTER.
[Nama telah di input, nama anda KEI SHIMIZU]
"Baiklah, mulai sekarang aku akan menjadi shinobi terhebat. Tapi tunggu, bagaimana caranya ya?", aku menggaruk-garuk kepala.
"Sistem, bisa kau jelaskan tentang aku?", titah ku kepada suara aneh di kepalaku ini.
[Baiklah tuan, anda adalah anak dari...], dia terus menjelaskan dari A sampai Z. Dan terakhir, dia memperlihatkan status ku. Status itu terlihat seperti bar pada game.
NAMA : KEI SHIMIZU
TITLE : (KOSONG)
ELEMEN : (KOSONG)
JUTSU: (KOSONG)
TAIJUTSU: (KOSONG)
KEKUATAN SPESIAL:
- BLUE SHARINGAN (LOCKED)
- MANGEKYOU SHARINGAN SPESIAL (LOCKED)
- SUSANO'O (LOCKED)
- GREEN MONSTER CHAKRA (LOCKED)saat ku lihat statusku, aku sadar kalau aku belum ada apa-apanya. Dan menurut penjelasan sistem, aku bisa membeli item seperti jutsu, bahan senjata, dan lain-lain melalui sistem. Semua itu dibayar dengan sistem point atau SP.
"Lalu bagaimana aku mendapatkan itu?", tanyaku tentang SP.
[Ada beberapa cara, seperti: menolong orang, bertarung, menyelesaikan misi, dan menyelesaikan misi spesial dari sistem]
Aku menganggukkan kepalaku.
Dan aku baru tersadar, bagaimana penampilanku sekarang. Untuk mengetahuinya, aku berlari menuju cermin. Dan waw, ternyata aku sangat tampan.
Untuk Mengingatkan
Namun saat sedang asik membaca, ada yang mengetuk pintu kamarku.
"Tuan muda, waktunya anda berbenah dan berjumpa dengan tuan besar dan nyonya besar. Bisakah tuan muda membukakan pintu? ", ucap wanita yang mengetuk pintu kamarku.
"I.. Iyaaa", aku segera membukakan pintu.
Saat pintunya terbuka, aku sangat kaget dengan hal gila yang ada di depan ku. Banyak MAID berbaris di depan kamarku.
"Tuan izinkan kami memandikan dan memakaikan pakaianmu", tanpa aba-aba dariku mereka langsung membopong ku ke kamar mandi.
Aku yang ingin memberontak, bahkan tak berkutik sedikitpun. Karena sangat kaget, mulutku pun tak bisa berbicara. Dan selanjutnya, tubuh ku dimainkan oleh mereka. Dan aku tak tahu lagi harus bagaimana. Disana aku merasa nyawa ku hilang.
Wajahku Sekarang
***
KAMU SEDANG MEMBACA
MASTER CRACK IN NARUTO'S WORLD
FanficKei Yoshida, seorang budak corporate yang selalu merasa menderita. Pada suatu hari saat dipaksa lembur, dia melihat cahaya kecil mendekatinya. Dan tiba-tiba dia terbawa ke sebuah tempat yang serba putih. Disana ada suara yang katanya akan mengabulka...