Pukul 4 sore Teddy dan Joan baru saja bangun dari tidur lelap mereka sampai akhirnya mereka pun melihat teman-temannya sudah duduk manis di carpet kamar Joan sibuk dengan gadget masing-masing.
"Kapan dateng?" tanya Joan sembari mengucek pelan kedua matanya.
Mendengar pertanyaan dari pemilik rumah, mereka pun serentak menoleh kearah Joan yang menatap mereka bingung.
"Setengah jam yang lalu lah," sahut William cuek.
Joan ngangguk-ngangguk aja berhubung nyawa nya belum berkumpul 100%. Sementara makhluk yang daritadi tiduran di kasur king size milik Joan itu terduduk dengan nyawa yang masih 10% terkumpul.
"Buset dah rame aja," celetuk Teddy membuat Sergio tertarik untuk berkomentar.
"Enak ye tiduran berdua?"
"Enak dong, ngapa? Mau tiduran sama gua ser?"
"Najis" sahut Sergio membuat Teddy terbahak.
Jeffrie yang ngelihat Joan udah sepenuhnya sadar karna udah senyum-senyum aja ngelihat perdebatan Sergio dan Teddy pun segera menghampiri Joan. Jeffrie menggeser guling yang berada di tengah tubuh Teddy dan Joan lalu menaruh badannya disana.
Jeffrie membetulkan posisi kepalanya dengan nyaman lalu berkata, "Aduh sakit hati nih ngeliat kalian berdua tidur bareng,"Joan menoleh dan tersenyum "Aduh abgku lucu banget."
Adegan Joan mengunyel kedua pipi gembul Jeffrie pun mulai terlihat. Jangan tanya reaksi yang lain gimana, pokoknya mereka udah bersiap ngatain deh gimana adegan itu bikin mual-mual.
"Cringe cringe cringe ada sepeda," celetuk Chandra dengan nada nyanyian lagu masa kecil.
Teddy yang udah siap dengan segala kejahilannya pun ikutan bernyanyi. "Sepedaku roda 4."
"3 goblok," komentar Sergio lagi. Iya pokoknya Sergio tuh anti sama orang tengil kaya Joan dan Teddy, bawaannya emosi dan ingin berkomentar.
"4 lah, cewek jaman sekarang demennya mobil."
"Whoa, anjayyyy"" kata Jeffrie lalu mulailah handshake special ciptaan Jeffrie dan Teddy pun dimulai.
Iya itu handshake special mereka berdua, khusus mereka berdua aja. Joan pernah minta ajarin, mengingat dia dekat dengan mereka berdua, tapi respon Teddy saat itu bikin Joan mau ngamuk aja.
"Itu ciri khas kita berdua, lo mau jadi orang ketiga? Aihh cari yang laen lah cowok bukan gua sama Jeffrie aja."
"Jadi mau ngapain?" tanya Joan yah dia juga lagi bingung sih mau ngapain, siapa tahu sahabatnya ini mau ngajak jalan kan?
"Olahraga yuk?" tanya William. William sedikit bosan kalau harus keluar hangout ke mall yang cuma itu-itu aja.
"Olahraga mah malem malem lah baru enak."
Iya itu Teddy dengan omongan sampahnya ngebuat bantal udah melayang ke kepalanya.
"Basket aja lah yok." usul Sergio dan diangguki oleh mereka semua.
Jadi lah sore itu mereka habiskan untuk bermain basket dengan formasi 3 on 3 sampai matahari terbenam lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bodyguards
FanfictionPernah atau kenal cewek yang sering di sebut tomboy? Suka memainkan permainan lelaki, bergaul dengan lelaki, dan bahkan sebagian wanita tomboy memiliki penampilan boyish yang amat mendukung. Tapi beda dengan Joanne Rosedeline, cewek tomboy yang masi...