[SPECIAL] TEDDY BORNDAY 1/2

1.1K 203 47
                                    

Hari ini hari kelahiran Teddy, Joan dan kawanannya udah siap-siap rundingin kejutan yang mau mereka berikan untuk Taehyung. Taehyung lagi gak bisa ikut kumpul karena sibuk sama urusannya yang lain. Otomatis kesempatan ini tidak disia-siakan dan langsung di koordinasi oleh Joan sendiri.

"Kalau ngeprank telat banget ya?" tanya Joan dan dibalas anggukan temannya yang lain.

Joan menghembuskan nafas pelan, niat banget ingin ngeprank Teddy supaya Teddy nangis di hari specialnya itu. Pasalnya belum pernah Teddy di prank, ya mendadakan juga sih kejutan yang mau mereka berikan.

"Bisa gak sih sebenernya? kita kasih kabar aja Joan kenapa-napa gitu? Kaya misal Joan sama Sergio kecelakaan gitu dan yang ngabarin gak kita-kita aja ke hapenya? tapi kita mintol aja sama anak-anak yang lain sekalian bunda nya Taehyung ajak juga. Yakin banget pasti dia panik apalagi si Joan jatuhnya bareng Sergio, naik pitam dia pasti." usul William membuat mata Joan berbinar.

Seneng banget pokoknya dia bisa ngerjain Teddy di hari ultahnya ini.

Sergio mendengus. "Perlu banget sama gua?"

"Sama yang lain sekalipun Teddy bakal marah sih kalau Joan jatuh. Tapi tetep aja, kalau jatuhnya sama lu, gua yakin dia marahnya 10000% lagi bukan 100." jelas Chandra dibalas anggukan yang lainnya.

Sekarang mereka sibuk menghubungi teman-teman yang lumayan dekat dengan Teddy untuk membantu rencana nya, sementara Joan menghubungi Bunda kesayangan Teddy itu supaya mau membantu rencana kejutan untuk Teddy.

Hanya dalam waktu 3 jam, persiapan yang diperlukan sudah tersedia. Dengan niat, bahkan mereka menyewa kamar vip di rumah sakit milik kerabat William dan mendadani Joan selayaknya pasien rumah sakit, menambah sukses rencana mereka.

~~~~~~~~~~~~~

Chandra is calling

"Apaan sih ini? Udah tau gua ada urusan." keluh Teddy di salah satu restoran terfavorit di Jakarta.

Teddy berencana untuk membuat birthday dinner nya nanti malam, dan tentu aja acara ini special untuk dia dan Joan saja, important event pokoknya.

"Hallo kenapa Chan?" tanya Teddy setengah hati.

Terdengar suara panik dari ponsel Chandra membuat Teddy ikut panik juga namun berusaha menetralkan pikirannya.

"Bangsat, lu gak cek handphone?"

"Engga lah anjing. Kenapa sih? Jangan buat panik."

"Joan sama Sergio kecelakaan anjing. Cepet lu kesini, cek roomchat gua share loc."

Chandra mematikan sambungan teleponnya membuat Teddy berdiam diri selama beberapa saat, lalu sadar dan mulai membuka aplikasi chattingnya.

William : Gc kesini (20)
Chandra : santai gausah ngebut (30)
Bunda 💕: Teddy, bunda dirumah sakit (10)
Jeff : Demi Tuhan lu dimana anjing? (15)
Sasa : Tedd, Joan di rs (6)
Erin : Dimana? Kok gak di bales? (10)
Mino : CPC WOI (20)
Wanda : Teddy cpc anjirrrr (13)
Sera : JOAN DI RS WOI (15)
Iren : Lo dimana? (16)
Yemima : KAK TEDDY CEPET KE RS (12)
Joan : gue balik sm sergio, tenang aja ted (2)

Teddy panik setengah mati, pasalnya hari ini memang jadwalnya untuk antar jemput Joan dari sekolah ke rumahnya. Lantas Teddy langsung meninggalkan restoran menuju parkiran. Nafasnya memburu, pikirannya kosong.

"Demi Tuhan Sergio goblok banget anjing," umpatnya .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The BodyguardsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang