4. confused♡ shy shy

47 11 1
                                    

Hwwww...... tarik napas














Buang, oke siap nulis.

Have fun ya bambang.

Hargailah setiap karya, karena bikin karya tuh ga semudah kalian napas, ngedip, balikin telapak tangan. Ga mudah ingat!!!
Votenya mana!..
Baca doang semua orang juga bisa kaleee.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author pov

Pernikahan hari ini berjalan lancar, semua sesuai rencana walau ini tidak sesuai rencana hana. selama pernikahan hana lebih banyak diam jarang tersenyum raut wajahnya benar benar suram tidak seperti hana yang biasanya, wajah semringah, selalu tersenyum setidaknya walau hanya diam mukanya terlihat sangat fresh tidak seperti saat ini. Semua orang bertanya tanya apa yang terjadi dengan hana, ibunya yang paling terlihat khawatir tentu saja naluri seorang ibu akan menyatu dengan naluri anaknya, jika anaknnya sedang kenapa kenapa naluri ibu yang paling cepat tanggap dan segera menyelesaikan masalah itu, jika anaknya dalam keadaan baik tentu saja dirinya akan merasa aman damai.

Sepertinya tidak hanya hana yang terlihat sedang murung, taehyung juga begitu . Saat keadaan normal wajah taehyung akan semringah terlihat sangat segar, bahkan selalu senang menganggu orang. Tidak dengan hari ini dua insan yang seharusnya bahagia di hari pernikahannya malah murung dan bermain dengan dunianya sendiri.

Tapi syukurlah itu tidak berlangsung lama pada hana, pasalnya di tengah tengah acara jin sering kali membuat jokes jokes yang seharusnya garing dan bahkan tidak di mengerti justru membuatnya lucu saat sang pembuat lelucon itu hanya tertawa sendiri dan kalian semua pasti tahu bagaimana suara tawa pria bernama seokjin itu bukan?. Hari hari hana jadi sedikit berisi dengan tawa tidak semurung sesudah kejadian tidak mengenakan antara dirinya dengan taehyung. Sebaiknya jangan membahas itu lagi hanya membuat pening dan merusak hari yang harusnya berbahagia ini.

Sekarang sudah pukul sebelas malam kurang lebih, hari yang sangat melelahkan sepanjang hari hanya duduk dan menyambut tamu yang datang walau cukup menyenangkan bisa bertemu teman lama, ataupun orang orang yang tersenyum bahagia saat mendatangi pernikahan mereka. Yah tidak sepenuhnya menyenangkan tau membosankan yakan?.

.
.
.
.

Author pov

- home sweet home -
00.04 a.m kst

Saat ini hana dan jin sudah berada di rumah mereka lebih tepatnya rumah jin. Hmm sejujurnya hana tidak yakin kalau rumah ini di sebut rumah ini lebih pas di sebut istana, seokjin seorang dokter dan pengusaha sukses karirnya sangat gemilang pada saat umurnya baru menginjak dua puluh tahun dan makin sukses pada saat umurnya saat ini yang berumur dua puluh enam tahun. Rumah sakit yang ia miliki sudah ada di beberapa kota besar di korea begitu juga dengan usahanya yang sudah memiliki ratusan cabang di korea. Tak heran bukan kenapa rumahnya bisa di sebut istana.

Dua pasutri baru itu sedang menikmati malam indah mereka dengan bersantai di balkon kamar menatap indahnya langit malam dengan pemandangan langsung menatap indahnya pantai, pasir putih yang bersih dan terlihat sangat lembut ombak pantai yang terlihat tenang seperti dengkuran kucing yang menenangkan.

Kamar yang besarnya tak kurang dari seratus meter dengan balkon yang besar di lengkapi sebuah kolam renang pribadi dan beberapa meja dan kursi santai. Rumah yang kelewatan megah ini beberapa kali membuat hana bingung di mana letak ruangan lainnya.

" di mana dapur ya.." hana celingak celinguk mencari di mana letak dapur, sudah beberapa kali dirinya berputar putar tapi ia tidak kunjung menemukan dapur.

Confused | KSJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang