11. confused♡ kyoto きょと

49 8 2
                                    

Hehehe.... haiiiiiiiiiiiiii gesss

V O T E !

G vote... g knp knp sih.
Tp ini lah salah satu cara menghargai karya orang.

DOBEL UP LOHHH, MASA GAK VOMENT????

300 PEMBACA!!! WOAH, MAKASIH, SARANGHAE♡♡♡♡

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hana's pov

- pesawat pribadi kimjin -

Aku dan jin sudah berada di dalam pesawat, pesawat ini bagus, desainnya minimalis dengan dominan warna coklat dan putih, beberapa aksesoris berwarna emas sebagai pemanis.

Aku duduk di dekat jendela, aku suka memandang awan awan putih yang terlihat sangat lembut dari dalam pesawat, dan apa lagi jika pesawat masuk kedalam awan awan putih lembut, tetapi awan itu tidak selamanya lembut dan menyenangkan, terkadang awan bisa menjadi sangat menyeramkan saat badai datang, awan hitam dan mengeluarkan cahaya cahaya bising, seperti menyemprotkan petir ke dunia ini. Dan saat pesawat memasuki awan yang seperti itu, apa yang akan terjadi selanjutnya. Hanya tuhan yang tahu. Walaupun tidak sedang badai, terkadang saat pesawat memasuki kumpulan awan yang banyak, pesawat itu bisa bergetar, menyeramkan. Begitu saat jin menjelaskan tentang awan, aku hanya ber-oh- ria sambil mengangguk paham.

Sekarang ini aku sedang memainkan hp ku, yah walaupun pesawat ini depenuhi kemewahan, tidak ada yang terlalu menarik yang bisa ku lakukan di sini selain main hp, tidur, makan, jalan jalan. Setidaknya memang hanya itu saja yang ku lakukan, ditambah aku ini orang yang super duper mega ultra mageran, hehe.

Bagaimana dengan jin, apa yang dia lakukan? Ahh oppa itu sedari tadi hanya berkutik di depan layar laptop, sepertinya masalah kebakaran di jepang ini sangat memusingkan bagi oppa jin, pasalanya saat aku bertanya apa yang terjadi dengan restorannya yang berada di jepang. dia menjawab, restoran itu kebakaran bukan karena konsleting listrik seperti yang dia dan orang lain duga, tapi ini masalah yang lebih rumit, ada beberapa barang yang bukan berasal dari restoran atau para staf yang berkerja, ada dugaan lain kalau pengunjung restorang yang sengaja meninggalkan barang itu, dan sepertinya memang seseorang yang dengan sengaja membakar restoran itu atau mungkin memang sudah direncanakan, dan sekarang polisi sedang berusaha menangani kasus kebakaran aneh yang terjadi. Begitu jelasnya, aku pun sampai kaget dan mengelus dada saat tahu kebakaran itu bukan kebakaran yang terjadi secara alamiyah. Setelah menjelaskan itu jin bahkan masih sempat sempatnya tersenyum walau sangat terlihat sekali di balik senyuman itu ada kesedihan yang berusaha jin tutupi dari ku agar aku tidak ikut merasakan betapa sedih dan setresnya jin saat ini.

Aku menghembuskan nafas ku pelan, lalu melirik jin yang duduk berada di hadapan ku, kami terbatas sebuah meja putih kecil dan jin meletakan laptop itu diatas meja. Aku putuskan untuk duduk di sampingnya dan menenangkannya, mungkin akan berhasil membuatnya tidak terlalu terbebani, jin juga bilang seperti itu saat tadi pagi di ruang makan.

" oppa " ucapku seraya mengelus elus rambut lembut miliknya. Jin menoleh sekilas dan tersenyum walau tatapannya masih melihat laptop dengan serius. Aku menghembuskan nafasku lagi.

" fighting oppa! Ku yakin masalah ini akan selesai dengan baik, dan kita bisa mengetahui kenapa orang itu melakukan hal buruk kepada mu, aku akan selalu menemani mu dan menyemangati mu, jadi semangat!!" Ucap ku dengan nada penuh semangat, jin sampai tersenyum sangat lebar dan ku lihat sudah bukan senyuman paksa lagi, kali ini benar benar tulus dari hatinya. Aku tertawa pelan mengetahui hal itu, jin sangat menggemaskan.

Confused | KSJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang