12. confused♡ restorant

36 8 0
                                    

안녕하세요 여로분 뷔간 입니다 !!!

Haiiiiii

VOTEEEEEEEE
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author pov

- hotel five star -
13 maret jpn

Sejak beberapa menit yang lalu seojung sudah datang lagi ke kamar hana untuk membantu, ya lebih tepatnya setelah di telfon oleh hana. Seojung memberi tahu hana sebaiknya tidak perlu datang ke lokasi kejadian itu karena akan membuat keadaan tambah buruk, bukannya datang untuk menenangkan dan menghibur malah sedih menatap bangkai bangkai restoran yang sudah hangus terbakar. Seojung memang benar ide untuk melihat jin bukan ide yang bagus, tetap di kamar hotel dan menunggu lebih baik dari pada ide itu.

" seojung tolong ambilkan itu, ya ya yang itu " hana menunjuk beberapa bumbu masakan yang tergeletak di meja dapur yang cukup jauh dari jangkauannya, seojung mengangguk dan dengan cepat mengambil seluruh bumbu itu dan meletakannya di sisi hana.
" terimakasih "

" noona apa boleh aku membantu?" Ucap seojung sembari mengangkat salah satu bumbu dapur, hana menoleh lalu tersenyum.
" tidak usah, kau bantu aku siapkan yang lain saja " ucap hana dengan lembut, seojung mengangguk dan segera merapihkan meja makan beserta alat makan yang lain.

Hana dan seojung berencana membuat menu makanan yang spesial untuk jin, ya kalian semua pasti tahu hari ini hari yang berat bagi jin, seojung juga tampak sesekali di telfon orang lain dan juga menelfon orang lain.

" kapan jin-ah pulang?" Tanya hana di sela sela kegiatan masaknya, seojung yang sedang duduk memainkan ponselnya langsung menoleh dan menatap hana lamat lamat, seojung baru menyadari jika hana ternyata benar benar cantik saat memasak dan dengan jarak sedekat ini dengannya, seojung baru mengedip saat hana melambai lambaikan tangannya ke atas, seojung berdehem pelan dia salah tingkah saat ini. Dia segera melihat ke layar handphone lagi dan seperti mencari cari sesuatu.

" aah noona, sepertinya jin hyung akan pulang sekitar jam empat sampai lima sore " katanya lalu menaruh ponsel itu ke atas meja kecil di samping sofa yang sedang dia duduki, hana mengangguk dan menghembuskan nafasnya. Hana sekali lagi terheran heran dengan orang yang bisa bisanya tanpa bersalah membakar habis restoran milik suaminya.

Prang...

Piring saji yang terbuat dari stainlesstseel itu terjatuh dari meja. Seojung yang sedang duduk santai langsung menoleh dan bangkit membantu hana didapur. " Ada apa noona? "

" aigooo kenapa bisa
jatuhhh " hana menepuk jidatnya lalu mengambil piring yang terjatuh tadi dan meletakannya di tempat yang seharusnya, seojung berjalan mendekat lalu menyender di kulkas yang tingginya hampir sama dengan pria yang bersender di situ.

" noona, jika kau mau aku bisa menelfon temanku yang bekerja menjadi chef di sini ku pikir dia bisa membantu mu " ucap seojung sembari memainkan hpnya sambil bersender di kulkas, hana yang sedang memasak langsung menoleh menatap pria tinggi itu.

" ahh tidak tidak aku takut merepotkannya, dia itu seorang chef pasti sedang sibuk di jam jam segini " ucap hana ramah sambil lanjut masak, seojung tersenyum manis.
" upss udah terlanjur bilang ke teman ku, hehe maaf noona " seojung nyengir macam kuda, hana hanya bisa terkekeh sambil menggeleng gelengkan kepala.

" aishhh anak ini..."

.
.
.
.
.

Jin's pov

Confused | KSJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang