Seven Days and Fall in Love
Meanie Couple—Seventeen
Coffey Milk
.
.
Day 2
"Kau sudah melakukannya?" Tanya Soonyoung saat mereka duduk berkumpul di tempat persembunyian mereka.
Mingyu mengangguk kecil sambil tangan sibuk memainkan game dari ponselnya.
"Dia benar-benar menerimamu?" Tanya Soonyoung.
"Aku memaksanya karena dia bermaksud menolakku," jawab Mingyu.
Seungcheol dan Soonyoung lalu menatap Mingyu, "Serius?! Dia menolakmu?!"
"Dia bahkan melempar wajahku dengan buku—" Seungcheol dan Soonyoung tergelak mendengarnya.
"Waw. Baru kali ini ada yang mau menolakmu, Mingyu," ucap Seungcheol.
Mingyu mengangguk.
"Tapi, pada akhirnya dia tetap menjadi pacarmu bukan?"
"Ya."
"Gimana? Gimana? Asyik?" Tanya Soonyoung.
"Asyik matamu," jawab Mingyu.
"Jadi—membosankan?" Tanya Seungcheol terkekeh.
"Ntahlah, hei, ini bahkan masih satu hari," jawab Mingyu.
"Lalu apa yang akan kau lakukan selanjutnya?" Tanya Seungcheol.
Mingyu menghela napas, "Ini hanya pacaran karena taruhan bukan? Untuk apa capek-capek melakukan sesuatu?"
"Kalau kau tidak melakukan sesuatu kau akan cepat bosan Mingyu, percayalah," ucap Seungcheol.
Mingyu berdecak, menghentakkan ponselnya ke paha, "Aku sedang memikirkannya."
"Seriously? Untuk apa memikirkannya? Tinggal ajak saja dia kencan seperti kau mengajak kencan pacar-pacarmu sebelumnya."
Mingyu menghela napas, "Kenapa jadi kau yang heboh?"
Seungcheol tersenyum penuh makna. Mingyu mendengus, menyimpan ponselnya ke saku celana sambil berdiri dan pergi.
"Kenapa dia marah?" Tanya Soonyoung menaikkan sebelah alisnya.
.
.
.
^^0^^
.
.
.
Written by Coffey Milk
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Days and Fall in Love ❤ Meanie [⏭]
FanficTaruhan, tujuh hari, dan jatuh cinta. #2 coffeymilk #3 bet #3 ichinisan1-3 #4 days #7 seven #9 slash ©2016, Coffey Milk