Day 6 [2]

3.2K 479 2
                                    

Wonwoo merasakan seseorang mengecup pipinya, ia mengernyit samar, siapa?

Ia berpura-pura belum terbangun, orang itu mengelus bibirnya dan menciumnya. Wonwoo merasakan dadanya berdentum keras.

"Wonwoo—ayo bangun—" Itu Mingyu.

Ia berpura-pura bergerak tidak nyaman dan memunggungi Mingyu untuk menutupi wajahnya yang memerah hebat.

Apa yang Mingyu lakukan di sini?

Wonwoo mencoba mengingat. Dia mencoba mengingat. Dan ia ingat. Mingyu mengajaknya kencan hari ini dan—

Dia bahkan belum bangun.

Wonwoo tidak tahu harus bagaimana, apa dia harus segera terbangun? Atau pura-pura tidur lagi?

Namun, sebelum sempat ia memilih dari kedua pilihan itu, Mingyu menariknya dalam pelukan, membawanya mendekat, mencium bibirnya cepat.

"Aku tahu kau terbangun," ucap Mingyu dan memeluknya lebih kuat.

Wonwoo menyerah dan membuka mata, wajahnya memerah dan Mingyu tertawa melihat hal itu.

"Le—lepaskan aku..." ucap Wonwoo dengan suara khas orang bangun tidur, suaranya yang dalam semakin dalam.

"Kau bilang kau akan bangun cepat," ucap Mingyu, "lihat sekarang."

Wonwoo memberontak dalam pelukan itu. "Iya—maaf—sekarang lepaskan aku biar aku bersiap—"

Mingyu tersenyum, ia membawa Wonwoo turun dari kasur dan masuk ke dalam kamar mandi. Wonwoo panik.

"He—hey! Apa yang kau lakukan!" Pekiknya.

"Aku bantu kau bersiap, sayang," ucap Mingyu.

"Ti—tidak perlu! Aku bisa sendiri!" Seru Wonwoo makin panik saat melihat Mingyu mengunci pintu kamar mandi.

"Kau sudah mandi sebelum tidur tadi malam bukan?" Tanya Mingyu.

Wonwoo mengangguk cepat, tentu saja sudah.

"Baguslah kalau begitu." Ia lalu menurunkan Wonwoo di depan wastafel dan menyalakan keran air lalu membasuh wajah Wonwoo.

"Aku bisa sendiri—" ucap Wonwoo, Mingyu mengangguk dan membiarkan Wonwoo membasuh wajahnya sementara ia mengambil sikat gigi pemuda itu dan mengoleskannya dengan pasta gigi.

"Nah,"

"Thanks," ucap Wonwoo lalu segera menyikat giginya.

Mingyu tertawa lalu keluar dari kamar mandi. Ia berjalan menuju lemari, membukanya dan memilih-milih baju Wonwoo di sana.

Wonwoo keluar dari kamar mandi dan Mingyu segera menyodorkannya pakaian yang harus dipakai Wonwoo yang ia pilih.

Celana jeans dan kaos hitam lengan panjang.

Wonwoo menatap Mingyu dan menggesernya menjauhi lemari lalu mengaduk isi lemarinya dan mengambil sweater berwarna abu-abu.

Ia lalu menatap Mingyu dan mendesis. "Keluar. Aku mau ganti baju."

Mingyu mengangguk dan segera keluar dari kamar Wonwoo. Setelah beberapa menit, Wonwoo keluar dengan memakai sweater berwarna abu-abu, celana jeans dan tas kecil di punggungnya.

Seven Days and Fall in Love ❤ Meanie [⏭]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang