Mereka sampai di sebuah gedung bioskop dan membeli tiket untuk sebuah movie bergenre action. Masih ada beberapa menit lagi sebelum film dimulai dan Wonwoo membeli popcorn dan dua gelas minuman untuk mereka berdua. Keduanya lalu masuk dan memilih duduk di kursi paling tengah.
"Kenapa kau tidak memilih film yang bergenre horror? Itu lebih menyenangkan," ucap Wonwoo.
Mingyu menatapnya. "Aku bukan penggemar film horror."
Wonwoo tersenyum miring. "Bilang saja kau takut dengan film horror."
"Ya... begitulah."
Wonwoo tertawa kecil. Film kemudian dimulai dan Wonwoo benar-benar menikmati tontonannya. Mingyu tersenyum kecil melihat raut wajah Wonwoo di sela tontonannya.
"Ada sesuatu yang salah dengan wajahku?" Tanya Wonwoo, merasa diperhatikan.
Mingyu tertawa. "Tidak."
"Lalu kenapa kau terus melihat ke arahku?" Tanya Wonwoo.
"Pede sekali," jawab Mingyu geli.
"Aku yakin seratus persen," balas Wonwoo.
Mingyu tersenyum. "Kau terlihat sangat senang."
"Salah jika aku terlihat senang?" Tanya Wonwoo.
"Tidak, justru aku senang melihatmu senang," jawab Mingyu lalu mengecup cepat bibir Wonwoo dan kembali menonton.
Wonwoo tersentak, wajahnya memanas. Ia lalu mencubit pinggang Mingyu kuat-kuat dan membuat pemuda itu memekik kesakitan dan penonton lain menatap mereka dengan tatapan terganggu.
.
.
.
^^0^^
.
.
.
Written by Coffey Milk
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Days and Fall in Love ❤ Meanie [⏭]
FanfictionTaruhan, tujuh hari, dan jatuh cinta. #2 coffeymilk #3 bet #3 ichinisan1-3 #4 days #7 seven #9 slash ©2016, Coffey Milk