💜 Kim Wooseok 💜

3.8K 264 13
                                    

Calling out bucin Mas Wooseok



Hari ini ada jadwal ngampus siang tapi masih jam 8 pagi gue udah ada di taman kampus sama temen-temen gue. Soalnya ada tugas jadi kita janjian aja buat saling sharing bab yang susah.

"Ini bener gak sih?"

"Kurang dikit nih poin lo rin, nih tambahin dari punya gue," kata gue sambil ngasihin buku ke Arin.

"Eh iya yang ini kurang." panik Arin.

"Btw El, katanya Wooseok kemarin abis ditembak adek tingkat loh."

"Yaterus lo ngapain ngabarin gue Yuqi, kaya host silet aja lo pagi-pagi nyebar gosip." saut gue tanpa ngalihin fokus.

"Yakali aja lo cemburu gitu denger ino gosip." jawab Yuqi.

"Najis gue cemburu sama dia," kata gue bergidik ngeri.

"Jangan najis-najis lo, bucin mampus lo," kata Yeri.

"Gak mungkin lah Yer, lo kan tau dia tuh mus-"

"Mus apa? Musuh bebuyutan? Makanya yuk damai aja sekalian jadian kalo bisa gimana?"

"Mus apa? Musuh bebuyutan? Makanya yuk damai aja sekalian jadian kalo bisa gimana?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hhh apaan sih lo main rangkul aja. Lepas gak! Lo mau lihat gue mampus dikeroyok fangirl lo ya?" tanya gue sambil ngelepasin tangan dia dari pundak gue.

"Baru aja diomongin, mereka tuh nanti ujungnya jodoh deh pasti." bisik Yena yang masih bisa gue denger.

"Yen, gue denger ya," kata gue sinis.

"Ehehe ampun nyai."

"Gue ke kelas mau lanjutin nulis tugas lain." pamit gue ke mereka.

"Disini aja kali El dikelas sepi. Tar ada mbak iik tau rasa lo," kata Arin nakutin gue.

"Halah tahayul. Males gue disini ada makhluk astral," kata gue sambil ngelirik Wooseok.

"Enak aja ngatain makhluk astral. Gini-gini gue most wanted cogan!"

"Sebahagialo lah."

Guepun melenggang pergi ninggalin mereka yang gue denger lagi ribut ngamukin Wooseok gara-gara bikin gue pergi. Baru beberapa langkah gue denger ada langkah kaki ngikutin gue. Spontan gue berhenti dan balik badan buat liat siapa orangnya.

"Lo ngapain sih ngikut mulu!" sungut gue.

"Yakan Wooseok mau jagain tuan putri." jawab dia.

"Maju selangkah gue tendang aset lo!" ancem gue.

"Eh jangan dong nanti kita gak bisa bikin little Wooseok dong." jawabnya asal.

"Wooseok pergi gak lo!"

"Eh iya iya gue pergi. Kalo butuh sesuatu telfon gue ya!"

Ternyata yang ngikutin gue Wooseok sumpah ini masih pagi dia berhasil bikin mood gue hancur. Guepun buru-buru ke kelas ternyata udah ada beberapa temen gue yang udah dateng juga. Jadi gue gak sendiri lah disini.

X1 AS YOUR BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang