Malem ini tuh malming hari dimana para cowok ngapelin ceweknya, dari tadi gue mantengin hp kali aja cowok gue ngajakin jalan tapi udah mau jam 7 malem dia gak ada kabar. Terakhir chat gue dibales jam 12 tadi. Padahal ya dia tuh online terus. Kan kampret.
"Bodo amat! Bodo amat! Gak diapelin juga gue gak mati!" seru gue diatas kasur.
cklek
"Dek, kamu jatoh?" tanya seserang dari balik pintu.
"Enggak. Kenapa sih?" tanya gue sewot.
"Suaranya kok gedebukan kirain Abang kamu jatoh. Ayo turun makan malem ditunggu Mama sama Papa tuh." ajaknya.
"Gamau, bilangin aku kenyang mau diet." jawab gue.
"Halah gayaan mau diet. Galau ya gak diapelin. Hahaha." ledek Bang Minhee dari depan pintu.
Gue yang kesel auto nimpuk dia pake bantal biar diem. Dia tuh gatau diri banget ngatain orang padahal sendirinya jones malah.
"Anarkis amat ih, yaudahlah kalo gak makan," katanya sambil nutup pintu.
"Sana lo Bang, dasar jones gatau diri!" seru gue yang bikin dia balik munculin kepalanya didaun pintu.
"Abang tuh single karena pendirian." jawabnya membela diri.
"Klasik! Udah sana keluar jangan ganggu aku!" seru gue sekali lagi ngusir dia.
"Iya-iya ini juga mau nutup pintu gausah teriak kenapa sih bikin sakit telinga aja!" seru dia balik.
"Bang Minheeeee minggat gak lo!"
Punya abang satu jahilnya minta ampun gak peka banget adeknya lagi galauin doinya. Emang dasar jomblo mana ngerti galaunya nungguin pacar di malem minggu.
Gue masih setia mantengin hp kali aja ada notif dari dia. Gue sampe stalking semua medsosnya gak aktif semua. Ya gusti pacar gue kemana gak biasanya begini.
cklek
"Dek ada Dong-"
"APA LAGI SIH BANG PER-"
"Oh yaudah, Dongpyonya abang suruh balik aja," kata dia sambil nutup pintu.
"Eh Bang tunggu, tadi ngomong apa?" tanya gue sambil nahan pintu yang mau dia tutup.
"Dongpyonya Abang suruh balik aja." jawabnya.
"Abang bohongin aku ya?" tanya gue.
"Sana liat dari balkon, baru nuduh."
Gue auto lari kearah balkon dong bener aja ternyata dibawah ada Dongpyo dia lagi nyender di motornya sambil dadah ke gue. LAH? MOTOR? NINJA LAGI? SEJAK KAPAN DIA BISA NAIK MOTOR?
"Awas minggir Bang!" seru gue nyingkirin Bang Minhee yang bertengger didaun pintu.
Saking kagetnya gue langsung lari nurunin tangga sampe Mama sama Papa neriakin gue. Bodo amat gue pengen cepet liat Dongpyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
X1 AS YOUR BOYFRIEND
FanfictionRequestan bucinnya X1 when jadi pacar rasa lokal