Gak ada angin gak ada hujan, tiba-tiba pacar gue ngajakin jalan ke Dufan katanya manfaatin waktu liburan kuliah yang udah mau habis gitu sih. Ya emang bener minggu depan kita udah masuk kuliah lagi.Selesai ganti baju gue turun nyamperin dia yang lagi ngobrol sama Papa di ruang tamu.
"Mau jalan kemana nih couple cie cie." ledek Papa sambil nyemilih gorengan buatan Bunda.
"Mau ke Dufan aja Om. Ikut Om?" tanya pacar gue.
"Boleh nih, caw nih kalo iya." jawab Papa semangat.
"Papa apaan sih, ganggu aja. Kalo mau sana pergi sama Bunda." sungut gue gak terima.
"Idih sewot amat kamu Kak, orang Yohannya santai aja ngajakin Papa," kata Papa.
"Jelas aku sewot, yakalo ngajak Papa gak jadi qtime dong akunya. Kamu juga Han ngapain sih nawarin Papa segala," kata gue yang bikin Yohan ketawa.
"Malah tadinya aku mau ajak adek kamu sekalian loh." jawab Yohan.
"Kamu mau ngajakin Dohyon juga? Serah kamu deh aku mau tidur aj-"
sret
"Bercanda tau, ngambekan ih. PMS kamu?" tanya Yohan yang barusan nahan tangan gue.
Jadi tadinya gue mau balik ke kamar aja gara-gara sebel sama mereka nih. Tapi baru gue balik badan Yohan udah nahan tangan gue ala FTV ini bikin Papa mulutnua ngejulid.
"Utututu drakor gratis nih." ledek Papa.
"Tau ah kenapa sih cowok nyebelin banget." eluh gue.
"Udah ih gak usah ngambek Papa bercanda tau, sana Kak berangkat kalo gak Papa manggil Dohyon nih sekalian biar ikut ke Dufan sama kalian." ancem Papa.
"Jangan dong, Kakak pamit dulu," kata gue sambil salim ke Papa.
"Yohan pamit dulu Om."
"Hati-hati ya kalian, anak gadis om jangan dilecetin ya Han." pesen Papa.
KAMU SEDANG MEMBACA
X1 AS YOUR BOYFRIEND
FanfictionRequestan bucinnya X1 when jadi pacar rasa lokal