Jam udah nunjukin diangka 9 tapi gue sama temen-temen gue masih bertahan di caffe Dalla buat nyelesaiin deadline tugas kampus.
"El, hp lo mati?" tanya Yena ke gue.
"Eh iya lupa tadi gak gue cas. Lupa gak bawa charger sama pb. Kenapa Yen?" tanya gue.
"Pacar lo nih telfon gue. Gih angkat," katanya sambil ngasihin hpnya.
Guepun nerima hp Yena terus ngejauh dari mereka takut ngeganggu. Terus gue buru-buru deh angkat telfonnya.
"Halo Jun, ma-"
"Kamu dimana sih? Di chat di telfonin gak bisa banget? Udah jam 9 ya ini. Masih belum kelar juga itu kerkel ha?"
Aduh mampus deh gue. Belom-belom udah kena semprot.
"Hp aku mati Jun lu-"
"PB kamu mana? Gak bawa? Pinjem apa gimana gak bisa? Atau kabarin kek lewat pinjem hp temeb kamu kan bisa."
"Lupa Jun, tadi habis dari-"
"Halah banyak alasan. Shareloc sekarang aku jemput. Pulang kamu."
"Jun ini bel- hallo Jun? Junho! Si anjir emang."
Belom aja kelar ngomong udah dipotong terus kesel dong gue. Akhirnya gue balik masuk ke dalem cafe sambil misuh-misuh.
"Dimarahin satpam lo lagi ya El?" tanya Yohan yang cuma gue hadiahin tatapan tajem aja.
"Yo!" seru Hyewon sambil mukul Yohan.
"Apasih Won kan gue cuma tanya. Lagian sih lo gue ajak balikan gak mau. Malah milih jadian sama bocah gitu," kata Yohan yang bikin gue makin betmut.
"Kebut yuk guys takut Junho keburu dateng," kata gu ngehindarin Yohan.
Iya dulu gue sempet jalan sama Yohan setaunan tapi putus soalnya dia nyelingkuhin gue sama Minju adek tingkat di kampus. Terus ternyata dia sekarang diselingkuhin balik sama Minju makanya suka begitu ke gue.
"El, lo duluan aja gih gapapa dari pada dimarahin Junho," kata Hangyul buka suara.
"Gapapa Gyul, dia otw kesini kok. Nanti gue pulang pas dia dateng. Nanti kalo belom kelar tugasnya gue bawa pulang ya tambahin yang lain gapapa kok," kata gue.
"Santuy El kek sama siapa aja lo," kata Yena.
Kitapun fokus lanjut ngerjain tugas lagi. Gue udah males nanggepin Yohan. Gak lama sekitar 15 menit gue bisa lihat mobil Junho udah ada di depan kafe.
"Guys, gue duluan ya. Ntar sampe rumah gue lanjut nanti kelar langsung gue email kalo ada yang belum bilang aja," kata gue sambil beresin tas.
"Iya El. Santai aja elah. Dah tuh sana keburu ngambek pacar lo." saut Hangyul.
Selesai pamit gue langsung buru-buru keluar kafe terus masuk ke dalem mobil Junho.
"Maaf Jun," kata gue begitu masuk ke mobil dia.
"Hmm." jawabnya terus masangin seatbealt buat gue.
Junhopun jalanin mobilnya di jalan dia cuma diem aja soalnya lagi ngambek kan gak gue kabarin tadi. Gue yang capek juga pilih diem aja sambil mejemin mata gue sampe gak kerasa sampe diparkiran apart.
"Bangun. Mau tidur di mobil?" tanya Junho yang bikin gue buka mata.
"Hmm. Ya enggaklah." jawab gue sambil keluar dari mobil.
Ini kenapa dah Junho ikut turun juga.
"Mau kemana?" tanya gue ke Junho yang ngikutin gue jalan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
X1 AS YOUR BOYFRIEND
FanfictionRequestan bucinnya X1 when jadi pacar rasa lokal