💜 Kang Minhee 💜

2K 147 1
                                    

"Huh hah huh hah, kampret panas banget!" gerutu laki-laki yang ada di depan gue.

"Haha, kamu sih orang baru juga mateng dari penggorengan. Bentar aku tiupin dulu," kata gue terus mulai niupin takoyaki yang ada didepan gue.

"Laper sayang, makanya langsung aku comot." jawab dia.

"Lah, onigiri kamu kemana? Kamu makan dua loh Min, aku cuma satu." jawab gue sambil nerusin niup takoyakinya.

"Onigiri cuma seuprit mana kenyang, aku kan lagi masa pertumbuhan." jawab dia pede.

"Umur, udah kepala dua masa pertumbuhannya dimana coba? Nih A udah aku tiupin takoyakinya," kata gue nyodorin takoyaki ke mulut dia.

"Ehm, makasih sayangnya Mini," kata dia sambil senyum sampe matanya ilang.

"Gombal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gombal."

Orang yang didepan gue ini tuh pacar gue namanya Minhee. Biasa gue panggil Mini sih biar lebih gampang. Kemarin dia tiba-tiba ngajakin gue liburan ke jepang. Pas gue tanya ada apa, dia gak jawab katanay nanti juga gue tau. Pokoknya dia maksa gue liburan ke jepang.

Malem ini kita ada di Yurakucho salah satu tempat street food di Jepang. Gue minta kesini soalnya kangen jajanan disini. Jadi  tadi kita udah beli Onigiri sekarang lagi makan Takoyaki, Taiyaki, Wagashi, Okonomiyaki banyak deh jadi habis beli kita nyari tempat duduk gitu buat makan ini.

"Min, kamu yakin kita bisa habisin ini semua?" tanya gue.

"Yakin, kalo kenyang kita bawa ke hotel aja. Nanti pasti laper kan kita habis ini mau jalan lagi ke tokyo tower." jawab Minhee sambil nyomot makanan sana sini.

"Iya sih, tapi kayanya kebanyakan deh," kata gue sekali lagi.

"Tenang aja sayang, nanti kita habisin bareng. Ayo A nih wagashinya katanya tadi pengen ini," kata dia nyodorin wagashinya didepan gue.

Guepun nerima suapan dari dia.

"Ehm, enak banget sumpah." reaksi gue spontan.

"Haha sampe belepotan gini, sini aku bersihin dulu," kata Mini yang tangannya udah di ujung bibir gue.

Mini kaya gini tuh aslinya udah biasa tapi gatau kenapa gue masih aja dugun-dugun kalo diperlakuin manis kaya gini sama dia.  Habis itu kita sibuk makan sampe akhirnya udah ngerasa kenyang dan bener beberapa makanan kita ada yang gak habis. Jadi kita bawa ke hotel deh.

Habis dari yurakucha Mini langsung ngajak gue ke tokyo tower kalo yang ini kemauan dia sih. Katanya biar romantis aja sekalian napak tilas karena kita pernah gak sengaja ketemu disana.

"Kamu beneran, udah gak beli sesuatu lagi?" tanya Mini pas kita jalan keluar.

"Gak ah, udah kenyang banget aku." tolak gue.

"Yaudah, capek gak? Kalo capek sini aku gendong," kata Mini sambil jalan.

"Gak Min, aku berat habis makan. Mau jalan aja sekalian nurunin makanan." tolak gue.

X1 AS YOUR BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang