"Langsung pulang gak pake mampir ataupun ketemuan sama geng kamu lagi."
"Iya ibu negara." jawabnya sambik nundukin kepala.
"Inget kan apa akibatnya kalo ada laporan kamu bandel lagi?" tanya gue ke dia.
"Iya aku inget. Tapi sayang aku tuh kalo gak bal-"
"Oke Nam Dodo kita put-"
"Aak!"
"Dohyon! Sakit ih kuping aku," kata gue sambil nutup telinga.
Barusan Dohyon atau yang sering gue panggil Dodo ini ngeluarin jurus andalannya apalagi kalo bukan falset suara lumba-lumba yang bikin sakit telinga tapi gemesin dalam bersamaan.
Gaje emang gue.
"Ya kamu sih ngancemnya gitu mulu," kata dia sambil gembungin pipinya.
"Kalo gak gitu kamu gak bakal takut. Digituin aja nawar. Udah sana pulang istirahat. Nanti jam 7 kan kita bimbel Do," kata gue ke dia.
"Hmm, yadeh aku pulang dulu. Etapi sini deh," kata dia nyuruh gue ngedeket.
Cup
"Hih kirain apaan!" seru gue karena Dohyon ternyata cuma modus biar bisa nyium kening gue.
"Ehehe, yaudah aku pamit ya."
"Iya. Hati-hati gak usah ngebut. Maks 60 aja."
Diapun cuma ngangguk-ngangguk terus nyetarter motornya. Gue masih setia liatin sampe badan Dohyon bener-bener gak keliatan lagi di penglihatan gue.
Semoga aja dia beneran gak mampir dulu deh pulangnya.
💜
💜
💜Malem ini les gue diliburin secara tiba-tiba soalnya tutor bimbel gue ada acara keluarga mendadak. Jadilah gue sekarang berperang nyelesain soal yang dari tadi disekolah gak ketemu jawabannya.
Kalo tadi les pasti kelar nih ketemu solusinya. Beruntung Bang Uyon udah balik luar kota jadi ada yang bantu gue. Guepun ngasih tau mana yang gak gue bisa bang Uyon langsung jelasin gue gimana cara ngerjainnya tapi gue masih gak nyambung aja. Duh gue kenapa sih.
"Dek, hello. Kamu kenapa sih? Gelisah banget kayanya?" tanya Bang Uyon.
"Gapapa Bang, maaf ya lagi lola aku hari ini." jawab gue ke dia.
"Ey, gausah bohong ya. Coba bilang kamu mikirin apa percuma kalo dipaksa belajar tetep gak bakal ngerti kamu." Bang Uyon terus desek gue buat cerita.
"Dohyon Bang."
"Dohyon kenapa? Sakit? Atau kalian berantem?" tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
X1 AS YOUR BOYFRIEND
FanfictionRequestan bucinnya X1 when jadi pacar rasa lokal