"Dek, kamu beneran udah izin sama Hangyul?" tanya laki-laki di samping gue.
"Udah Bang, udah 10x lebih loh abang tanya gitu ke aku. Kenapa sih?" tanya gue penasaran.
"Ya takutnya kalian nanti berantem lagi gara-gara kamu abang mintain tolong." jawabnya.
Karena gue capek ditanyain pertanyaan itu terus dari mulai pertama jalan akhirnya gue tunjukin deh tuh chat gue sama Hangyul ke dia yang isinya minta izin.
"Nih bang liat," kata gue nyodorin layar hp gue ke dia.
"Oh yaudah deh kalo gitu. Btw udah mau jam makan siang nih kita makan dulu yuk di resto depan." ajaknya ke gue.
"Boleh, kebetulan aku udah laper. Btw bang beliin ice cream ya kaya biasanya." pinta gue.
"Haha kamu masih tetep aja ya. Iya tenang aja abang beliin kok. Yuk kita ke restonya."
"Urusan cafe sama kadonya udah yakin selesai semua Bang?" tanya gue mastiin.
"Udah kok, tinggal nanti kamu telfonin Somi aja ya." pintanya.
"Beres kalo itu mah." jawab gue.
"Yaudah kita makan siang dulu yuk."
Akhirnya kita berdua nyebrang jalan buat makan siang di resto depan. Sampe sana kita langsung pesen menu makanannya terus nunggu deh. Sambil nunggu kita sibuk sama hp masing-masing. Gue sih lagi ngecek watsap aja takut Hangyul nyari gue.
"Kamu sama Hangyul gimana El?" tanyanya tiba-tiba.
"Gimana apanya bang ucok?" tanya gue.
"Ya hubungan kalian lah." jawabnya yang masih ambigu.
"Ya gak gimana-gimana Bang. Kenapa emang?" tanya gue penasaran.
"Masa gitu-gitu aja, Hangyul gak ada ngomong atau ngode mau ngelamar atau nikahin kamu gitu?" tanya Bang Wusok.
"Belum bang, kita emang bilang mau sama-sama nyelesaiin kuliah dulu lagi juga Hangyul sekarang baru mulai diajarin Papanya pegang kantor cabang baru." jawab gue.
"Oh gitu, abang doain deh ya cepet dilamar sama Hangyul. Etapi dia gak pernah nyakitin kamu kan?" tanya Bang Wusok.
"Enggak Bang." jawab gue singkat.
"Bagus deh, kamu gak salah dapet pengganti abang," katanya.
"Bang makananya udah dateng. Aku laper aku makan dulu ya."
"Oh iya iya yuk makan."
Sengaja emang gue ngalihin topik pembicaraan. Bang Wusok ini mantan gue dulu kita pernah ngejalin hubungan kurang lebih 3 tahunan. Tapi kita putus baik-baik sekarang gataunya Bang Wusok mau ngelamar Somi yang notabennya sepupu gue.
Sempet sedih sih pas tau Bang Wusok sama Somi. Tapi balik lagi mungkin dia bukan jodoh gue. Tuhan kasih gue pengganti yang lebih baik lewat Hangyul.
KAMU SEDANG MEMBACA
X1 AS YOUR BOYFRIEND
FanfictionRequestan bucinnya X1 when jadi pacar rasa lokal