Sinar matahari menyeruak dari balik tirai jendela, mengantar kan sang pemilik kembali ke dunia nyata. Berbeda dengan orang kebanyakan, gadis itu masih tertidur pulas di atas kasur berukuran king size nya. Tanpa sadar, gadis itu tersenyum, menampilkan senyum yang akan membuat semua kaum adam meleleh jika melihatnya, tapi satu hal yang berbeda, gadis itu tersenyum dalam tidur nya.
Tak lama kemudian, gadis itu terbangun dari tidurnya, seperti biasa dia bangun dengan keringat dingin yang membasahi wajah nya.
"Huhh... mimpi itu lagi", ucap gadis itu, tak lupa dia tersenyum simpul mengingat mimpi itu , mimpi yang selalu menghiasi hari- hari nya, membuatnya tanpa sadar selalu menunggu waktu bagi dirinya untuk beristirahat di kasur kesayangan nya itu.
"Kira - kira apa yang akan terjadi nanti ya? Ahh.. aku tak sabar menunggu kelanjutan dari kisah ku ini.. atau lebih tepatnya lagi mimpi." , tanpa sadar gadis itu menghela nafas panjang, ia sadar bahkan betul betul sadar bahwa semua mimpi yang menghiasi hari nya tak akan pernah menjadi nyata. Dan ia juga sadar akan hal lain, bahwa ia betul-betul menginginkan mimpi itu menjadi nyata.
------------ Love My Dream --------------
Haiii semuanyaa, ini cerita pertama gue, gue akui gue masih amatiran dalam membuat suatu cerita, dan ide dari cerita ini muncul dengan tiba-tiba, waktu gue lagi baca cerita di wattpad juga, honestly gue emang pembaca setia wattpad, ditambah gue juga maniak novel aka novel addicted. sooo, gue mau menuangkan semua ide ide yang ada di dalam otak gue ini ke dalam sebuah ceritaaa.
gue harap kalian semua suka sama cerita gue inii, dan pleasee banget vote dan coment yaa, karna voment kalian itu bisa membantu gue dalam membuat cerita yang lebih baik lagii.
Papayyy ~~
Love Chintia xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My Dream
RomanceAku terbangun, dengan keringat dingin di sekujur tubuh ku, "Mimpi itu lagi", batin ku. Entah mengapa setiap malam mimpi itu selalu hadir, menghiasi malam ku, dan tanpa sadar aku selalu menantikan mimpi itu, entah mengapa. "Jika memang mimpi ini seb...