Lettu Irmansyah Satria Utomo, seorang marinir. Wajahnya yg ganteng membuatnya menjadi idaman para kaum hawa. Ditambah lagi tinggi badannya 190cm yg membuat ketampanan nya semakin membludak. Pengikut nya di Instagram mencapai 100k dan sangat banyak yg suka kepadanya.
Walaupun memiliki banyak Fans Satria tetap mencintai satu wanita. Wanita yang menemaninya dari Nol hingga saat ini.
Kayla Sherina, wanita yg menemani satria dari nol hingga saat ini.
Perjalanan cintanya begitu rumit, Saat lulus SMP Kayla memilih lanjut bersekolah di SMK dan Satria memilih bersekolah di SMA namun yg dinamakan cinta, mereka tetap menjalani hubungan percintaan mereka yang mereka bangun saat kelas 2 SMP. Hingga Saat mereka lulus sekolah menengah atas mereka memilih melanjutkan pendidikannya masing masing, Satria berhasil masuk ke Akademi Militer yang membuat mereka LDR dan Kayla melanjutkan pendidikannya di Politeknik negeri yang ada di Lampung. Karena orang tuanya sangat melarangnya jauh jauh.
Jarak yang begitu jauh antara Lampung dan Surabaya
Mereka tetap berkomitmen dan menjalani hubungan itu tanpa sedikitpun rasa untuk mendua, walaupun kadang komunikasi antara mereka kurang. Satria tetap setia kepada Kayla meskipun banyak sekali yang lebih cantik dan pekerjaan dan karirnya lebih bagus daripada Kayla.
Di hari wisuda Kayla di ada sebuah kejutan yang tanpa sedikitpun Kayla sadari. Yaitu kedatangan Satria di hari wisudanya.
"Satria". Ucap Kayla dengan air mata yang sudah tak terbendung lagi.
"Kayla". Ucap Satria sambil memeluk Kayla.
"Aku nggak nyangka kamu bakalan datang nemuin aku disini, di hari wisudaku. Terima kasih kamu sudah meluangkan waktumu untukku.". Ucap Kayla.
"Ini karena aku sayang banget sama kamu". Ucap Satria.
Setelah acara wisuda selesai, satria bergegas lagi pulang ke Surabaya
"Kay, aku pulang dulu yah, tunggu aku hingga selesai pendidikan". Ucap Satria.
"I'm promise, aku janji bakalan nungguin kamu". Ucap Kayla.
Saat ini Kayla sudah diterima bekerja di Bank BRI di Lampung.
2 tahun kemudian.
Hari ini Satria telah menyelesaikan pendidikan nya di akademi angkatan laut. Diwisudanya Kayla menepati janjinya yaitu menyempatkan hadir walaupun di tengah kesibukannya.
Kayla hanya bisa menatap satria dari jauh. Rasa haru mewarnai semuanya.
Termasuk keluarga Satria dan Kayla sendiri.Setelah acara wisuda selesai, Kayla sudah bisa bertemu dan berfoto dengan Satria.
"Selamat yah , sekarang kamu udah jadi letnan dua". Ucap Kayla.
"Ini berkat dukungan kamu". Ucap Satria.
"Satu pesan aku, semoga kamu nggak lupain aku". Ucap Kayla.
"Aku nggak akan lupain orang yg menemaniku dari nol". Ucap Satria.
"Aku bersyukur dipertemukan dengan kamu, aku berharap kedepannya bisa lebih baik lagi". Ucap Kayla.
"Tunggu dua tahun lagi yah, aku segerain bawa kamu kepengajuan". Ucap Satria.
"Aamiin semoga saja kita bisa bersama terus". Ucap Kayla.
"Selamat menunggu my love". Ucap Satria.
"Yes sure". Ucap Kayla.
"Baiklah Satria, aku balik dulu yah". Ucap Kayla.
"Kok sebentar banget sih". Ucap Satria.
"Aku cuma punya cuti satu hari doang, dan besok aku harus ngantor". Ucap Kayla.