Hot 1 : Apakah Pedofilia?

44.5K 1.7K 82
                                    

Kalau ada yang salah komen inline ya gais

"Siapa namamu barusan?"

"Felix. Felix Barachandra Philips."

"Baik. Kau bisa memulainya."

"Ini dimulai ketika aku berumur 4 tahun. Aku memiliki seorang adik. Felly namanya. Bayi yang lucu seperti bayi kebanyakan. Tidak ada yang berbeda darinya."

"Lalu? Apa masalahnya?"

"Masalahnya... Aku merasa ada yang berbeda dalam diriku dari waktu ke waktu. Tidak, lebih tepatnya bukan diriku yang berbeda. Hanya rasaku yang berubah terhadap adikku."

"Apakah adikmu ini perempuan?"

"Apakah nama Felly juga dimiliki seorang lelaki?"

"Oh! Ya, maafkan aku. Silahkan lanjutkan."

"Ayah dan ibuku orangtua yang sibuk seperti orangtua kaya kebanyakan. Felly sering ditinggalkan dengan bibi pengasuh dan bibi pengasuh selalu meninggalkanku berdua dengan Felly jika aku sudah pulang sekolah. Aku tidak keberatan. Hanya saja... Saat umur Felly semakin bertambah, rasa posesif dalam diriku pun semakin bertambah. Bahkan... Mimpi basahku untuk pertama kali adalah dengannya."

"Wow, itu mengejutkanku."

"Ya. Tapi, aku tidak pernah mau menyangkal jika aku tidak normal. Semakin hari, aku semakin menambah skinship antara kami dan aku bahkan sering menciumnya dalam intensitas dewasa semenjak Felly berumur 8 tahun."

"Apa??"

"Aku tahu ini gila. Ini dimulai ketika aku akan masuk JHS. Aku merasa bergairah ketika Felly pipis di celana atau duduk di pangkuanku. Saat Felly kelas 2 HS aku bahkan mulai menyentuh area sensitifnya dengan mulutku."

"Ya tuhan! Kau sadar jika itu salah?"

"Aku menikmatinya, dokter. Aku sangat menginginkan lebih dari itu namun Felly masih terlalu kecil."

"Apakah Felly pernah menolakmu?"

"Aku sering mengulanginya. Namun Felly tidak tahu apapun. Dia masih terlalu kecil."

"Berapa umurmu sekarang?"

"15 tahun. Cukup sadar jika ada yang salah dengan diriku."

"Apakah... Kalian saudara kandung?"

"Bukan. Karena aku hidup terkurung selama 4 tahun oleh orangtua kandungku dulu sebelum aku diadopsi oleh orangtua Felly."

"Adikmu hanya Felly saja?"

"Ada Felicia. Setahun yang lalu dia diculik dan menghilang hingga sekarang. Aku... Masalah ini yang membuatku tersadar, dokter. Ada yang tidak beres dalam diriku mengenai Felly."

"Apakah kau bereaksi sama kepada Felicia sebagaimana kau kepada Felly?"

"Tidak..."

"Lalu? Apa hubungannya Felicia dengan kesadaranmu?"

"Aku... Aku menjaga Felly dengan mengorbankan orang lain. Pamanku, Sam. Dia mengintai Felly selama berbulan-bulan. Aku berbalik mengintai Sam selama berbulan-bulan. Tapi aku terlalu kecil untuk menjaga kedua adikku. Karena itu, aku menunjukkan Felicia kepada Sam. Dan hingga sekarang Felicia tidak ditemukan."

"Bagaimana setelahnya?"

"Felly semakin ketergantungan denganku karena orangtuanya menjadi semakin sibuk. Dan..."

"Dan?"

"Dan aku berpikir untuk memilikinya. Seutuhnya. Selagi ada kesempatan."

"...."

Hot Devil [#TDS3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang