terlambat

4.1K 175 1
                                    

BRAKㅡ! anak dream yang lain terkejut biasanya juna yang paling kalem tapi kali ini "bang lu tau siapa itu ? dia sahabat gua bang sherly. " dengan emosi dan kecewa juna menatap sepupunya itu.

" jun...gua hilang kendali semalem, gua salah minum jun. gua minum botol punya jenof gua gatau kalau itu ada campuran" jelas adriel pada sepupunya itu. jenof terkejut, berarti dia juga salah karna menaruh botol untuk dia minum bersama xiera di mana saja.

●●●

yoga dan sherly sampai dirumah. yoga langsung mengajak sherly ke kamarnya untuk berisirahat.

" loh adek dari mana sama kakak ? " tanya airin, bunda mereka.

" eh bunda iya tadi kakak ajak adek olahraga, tidur terus bantet nanti. " jawab yoga dan sherly hanya senyum.

airin membalas dengan senyuman " yaudah kalian siap siap ada kuliah kan hari ini nanti kita lanjutin di meja makan "

yoga dan sherly ke lantai ke atas dan pergi ke kamarnya sherly dan duduk dikasur miliknya sherly.

" dek dengerin kakak ya, jangan sampai ayah dan bunda tau abang dimas juga jangan sampai tau ya. kamu abis sarapan gaada jadwal kan ? " sherly menggeleng.

yoga memeluk adik kecilnya " udah sherly jangan sedih ya masih ada kakak kalau ada apa apa nanti kita ke italy kerumah grandma okay " sherly mengangguk.

yoga dan sherly pun bersiap siap untuk sarapan.


dimeja makan semua keluarga yudistira. hangatnya keluarga benar - benar bisa dirasakan disini. mulai perhatian dari ayah dan bunda lalu pertengkaran kecil antara adik dan kakak.

" bang nikah kapan bang ? udah tua abang tuh kerja mulu " celetuk yoga. dimas yang sedang menikmati nasi goreng buatan mama langsung menatap adiknya itu.

" wah kurang asem kamu kak. seengganya abang udah ada calon, lah kamu sama hilda gimana ? pacaran atau cicilan mobil sih lama amat " balas dimas. sherly hanya ketawa ngeliat kedua kakaknya berantem.

" heh udah udah makan yang bener nanti keselek baru tau " relai bunda airin kepada anak anaknya. satria kepala keluarganya hanya tersenyum.

" sherly anak ayah, gimana kuliahnya suka ? belajar yang rajin ya . papa percaya sama kamu " ucap satria dan sherly membeku. karna dia merasa sangat bersalah sekali karna mengecewakan ayah dan bunda.

" eum sherly udah selesai kak,bang , bun ,yah. sherly ke kamar ya hari ini izin gak masuk kurang enak badan, permisi" sherly bangkit dari kursinya dan pergi menuju kamarnya.

sedangkan yang lain tau sherly bukan tipe yang bisa ditanya kenapa,biarin dia tenang pasti dia bakalan cerita sendiri. tapi sebagai ibu airin tetep khawatir kepada putri satu satunya.

Kamar sherly

sherly langsung masuk ke dalam selimut dan menutup hingga lehernya, dia merasa sangat kacau. rasanya ingin mati saja karna harapan dan planningnya mendadak hancur.

" sherly bego ngapain sih semalem nekat nyamperin kak yoga sih "

sherly memeluk lututnya. dan menatap langit langit.

" gimana kalau nanti gue hamil ?...terus ayah bunda kecewa, gaada yang mau temenan sama gue lagi " sherly menggigit jarinya saking takut.

hpnya berdering

kesalahan - JAEMINJUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang