JANGAN LUPA NONTON MULMEDNYA WKWK KAPAN LAGI NCT DREAM DI WAWANCARAIN INSERT WKWK
sherly Yang sudah menggunakan pakaian steril dia melihat keadaan adriel. jauh dari kata baik baik saja, dimana mana ada alat dan juga mata adriel memang sudah terbuka tapi terlihat sayu.
" adriel lo udah bangun? sakit ya ? "sherly menggenggam tangan milik adriel. adriel hanya tersenyum entah apa yang di fikirkannya.
-----
adriel diperiksa dokter, dan dokter menyarankan untuk adriel tetap dirawat inap sampai keadaannya lebih baik karna ada beberapa luka yang masih basah juga keadaan tubuhnya yang masih lemah untuk beraktifitas.
dan ya adriel sudah pindah keruangan inap. barusan setelah diperiksa,karna adriel tidak mau teman temannya merusuk di ruang ICU.
dan sekarang semua anak dream dan xone beserta xiera dan sherly ada diruangan nya adriel. beruntung ini ruangan vvip yang besar cukup menampung mereka.
" eh anjir katanya udah ada yang laporin kejadian malam itu. katanya lagi diselidikin " ucap haikal. dan yang lain ngangguk".
" adriel lu jangan gini lagi hiks. . . lu masa ninggalin gue sendiri disini. udah tau orang tua kita sibuk " xiera yang nangis. ya emang xiera biasa galak bobrok tomboy, tapi tetap dia perempuan terlebih bagi xiera adriel itu setengah jiwanya. karna mereka sejak dalam kandungan pun bersama.
adriel memeluk xiera, dia paham kembarannya itu sangat takut kehilangannya. karna ya mereka hanya tinggal berdua jika kedua orang tua mereka sibuk bisnis atau sosial diluar.
" jelek lu ra nangis begitu. jenof gasuka lagi sama lu mamㅡpusin " adriel mengejek saudaranya itu agar xiera mengerti adriel baik baik saja.
di sisi lain. . .
sherly yang melihat ke akraban xiera dan adriel tersenyum. disitu terlihat mereka saling menyayangi seperti dia kak yoga dan bang dimas.
sherly memeluk yoga erat. yoga paham adiknya sedih sekaligus senang.
adriel menatap sherly lekat. sherly tertegun saat pandangan mereka bertemu. " sherly kangen aku ? " blushhㅡ! pipi sherly langsung memerah mendengar ucapan adriel dan anak anak yang lain langsung tertawa.
" anjir anjir adriel udah sembuh tuh. buktinya udah bisa gombal murah gitu " ucap wira. yoga yang menjadi kakak dari sherly juga ikut tertawa. karna jarang sekali adiknya itu malu malu seperti ini.
" ihh kok pada ketawain sherly sih. males ah " sherly bersembunyi di pelukan yoga. makin seru aja di dalam ruangan itu. ya penuh kebahagiaan.
----
sialan.
christ tidak terima adriel masih hidup bagaimanapun adriel seharusnya hancur. seperti hati dia yang hancur karna adriel merebut wanitanya dulu.
-----
" adriel " suara itu. semua langsung kearah sumber suara.
" melin kapan lo sampe bandung ? " cakra yang memutuskan keheningan diruang inapnya adriel.
iya dia melin, gadis yang diperebutkan ah lebih tepatnya gadis ini menyukai adriel dan menyebabkan perang antara dream dan distric.
" eh gue ganggu ya ? gue baru sampe tadi terus gua dapet kabar adriel masuk rumah sakit gue langsung kesini " melin masuk dan mendekat kearah adriel. sedangkan adriel seperti kaku.
" bang itu cewe siapanya adriel ? " bisik sherly ke yoga. yoga menggelengkan kepalanya tanda dia pun gatau.
" adriel kamu kok bisa gini sih? baru aku tinggal sebentar kamu udah uring uringan gini. " melin memegang tangan adriel. adriel kaget tapi dia masih lemah untuk menolak tarikan melin.
sedangkan anak xone dan sherly mendadak diam, sebenernya anak xone tau siapa melin. hanya sherly yang tidak tau lebih tepatnya ya karna memang bukan tempat sherly disini jika buka karna kejadian itu.
" eum kayaknya gue duluan ya bentar gue mau siap siap dulu ke kampus, permisi " sherly langsung keluar dari ruangan. karna ya dia ngerasa dia gak dibutuhin disana kayaknya.
juna dan yoga ikut pamit , beberapa anak xone pun pamit karna mereka harus ke kantor dan beberapa kuliah.
" lo ngapain balik lagi sih? gak puas karna lo abang gua diincer mulu padahal bukan salah dia " kesal xiera. jelas abangnya gak suka sama melin tapi dikejar mulu.
" lo kenapa sewot sama gua sih ra, gini gini gua calon kakak ipar lo yakkan el sayang ? " melin mengusap tangan nya adriel.
adriel sudah muak, terlebih tadi ada sherly. bagaimana jika sherly salah paham dan beranggapan dia lelaki brengsek. ah tidak bisa dibiarkan seperti ini.
tbc.
uhuuu ada masalah baru 😶 tebak siapa hayo melin itu. wkkwkwk
dan ini dia melin .....
melina putri aulia.
KAMU SEDANG MEMBACA
kesalahan - JAEMINJU
Roman pour Adolescents" adriel bego kenapa bisa ke bablasan sih " " lu siapa ? kok lu tega sih " 18+. (not real)