cinta yang tak ingin kuungkapkan

77 7 0
                                    


Aku mengagumimu bukan karena tampanmu, kulit putihmu, harta orangtuamu, tapi aku mengagumimu karena ilmumu, imanmu, dan rendah hatimu. Aku memang bukan wanita salihah, berilmu, juga bukan anak orang kaya. Banyak orang memujimu, mengagumimu, aku mengidolakanmu. Hatiku akan kujaga, walau kau selalu mendesak hatiku tapi aku mencoba menahannya.

Aku sadar hidupku ini bukanlah hanya untuk memikirkanmu, membayangimu dan mencintaimu. Bagaimana aku bisa melupakan MU Ya Allah.. kaulah yang menciptakan makhluk… Kaulah yang menciptakan cinta.. Ya Allah hapuslah namanya di hatiku, jika membuatku melupakan Mu… jagakan hatiku dari cinta cinta kotor… dan kembalikan diriku pada cinta yang suci… itulah cintamu.

Aku memang tak pantas untuknya, biarkan kupendam rasa cinta ini hingga hilang beberapa saat lagi. Kau pun pergi meninggalkanku, aku memang tak ingin mengungkapkan rasa ini padamu. Jodohku.. biarlah Allah yang menentukan semuanya lewat doa kucurahkan isi hatiku tentangmu.

Maafkanlah diriku yang dulu yang selalu membencimu, menghinamu dan membuat hatimu luka.. Aku percaya, bahwa jodoh itu sudah ditakdirkan, apapun yang ditakdirkan tuhan padaku, ku tak berhak menolaknya.. aku yakin Allah mengabulkan doaku.

Untuk kamu yang di sana semoga kau tetap dalam perlindungan Allah.. kau selalu bilang padaku tentang sikap yang benar seorang wanita kau mendidikku perlahan. Terimakasih atas semua kebaikanmu semoga Allah membalas kebaikanmu… aamiin

kumpulan cerita islamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang