Prolog

1.7K 44 1
                                    

   "Apa katamu? Dia yg membuat kacau dorm, kenapa malah menyalahkanku?" ucap Donghyuk kesal sambil menunjuk June.
   "Aku semalam hanya tidak sengaja menyenggolnya, aku tidak sengaja melakukannya sudahlah jangan memojokkanku." ucap June tidak terima.
   "Lagipula kenapa malah kau yg membereskannya? Biarkan saja June yg membereskan kekacauannya " seru Jinhwan yg baru saja datang.
   "Oppa bisa sampai tahun depan dia tidak akan membereskannya. Aku juga sudah terbiasa membereskan kekacauan kalian ini." Gerutu Hanna sembari membereskan dorm iKON
   "Omo omo, gadis kecilku membereskannya sendiri tanpa ada yg berniat membantu?" Bobby yg baru tiba ikut menyela.
   "Yak kau pun sama saja oppa, sudahlah lebih baik kalian diam duduk disana dan aku akan membereskan kapal pecah ini." Hanna bergerak kesana kemari menyelesaikan tugasnya, yg sebenarnya bukan tugasnya.
      Ya mereka semalam minum-minum hingga larut, sampah dimana-mana, baju kotor sudah seperti keset. Vas bunga yg seharusnya mempercantik ruangan kini malah memperparah kekacauan, ya tentu saja karna ulah June yg berjalan sempoyongan yg berakhir menabrak dan memecahkan vas bunga malang tersebut. Hanna yg datang pagi-pagi karna ingin mengajak mereka pergi kesuatu tempat malah berakhir membereskan dorm.
     Dan jangan tanya kemana member yg lain, tentu saja mereka masih tertidur dengan pulasnya di lantai atas.
.
.
.
.
.
Ya itu sepenggal cerita dari Kim Hanna.
.
.
.
.
.
🍂

With the Boys (iKON) [slow update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang